nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun SNSD Pertimbangkan Tawaran Jadi Penipu di Drama Baru Private Life

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 598 2170463 seohyun-snsd-pertimbangkan-tawaran-jadi-penipu-di-drama-baru-private-life-PRABn8tdf0.jpg Seohyun SNSD (Foto: Instagram/@seojuhyun_s)

SEOUL - Seohyun terus membangun namanya di dunia akting. Member termuda SNSD itu sedang memilih-milih proyek akting drama terbarunya setelah Hello Dracula.

Seohyun SNSD

Seohyun kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran untuk berakting di drama baru JTBC bertajuk Private Life. Seohyun ditawari untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, Cha Joo Eun di Private Life.

Melansir Soompi, Selasa (18/2/2020), Cha Joo Eun adalah seorang penipu. Dalam salah satu aksinya, Cha Joo Eun tanpa sengaja terlibat dalam sebuah masalah berskala nasional.

Baca Juga:

- Lee Chung Ah jadi Mantan Pacar Seohyun SNSD di Hello Dracula

- Bunga Citra Lestari Berusaha Tegar di Pemakaman Ashraf Sinclair

Cha Joo Eun memperlihatkan bagaimana masalah dan kesulitan yang dihadapi orang-orang biasa di Korea. Untuk bertahan hidup, orangtua Cha Joo Eun melakukan tindak kejahatan dan penipuan. Dari orangtuanya lah Cha Joo Eun belajar menjadi penipu.

Seohyun SNSD

Belum ada informasi siapa yang akan menjadi lawan main Seohyun, seandainya ia menerima tawaran ini. Private Life ditargetkan untuk tayang di paruh ke-2 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini