nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kecelakaan Mobil, Ankle Lee Kwang Soo Retak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170326 alami-kecelakaan-mobil-lee-kwang-soo-jalani-operasi-lJpVxz5w5l.jpg Lee Kwang Soo (Foto: King Kong by Starship Entertainment)

SEOUL - Kabar tak sedap datang dari Lee Kwang Soo. Aktor bertubuh jangkung ini baru saja diketahui mengalami kecelakaan mobil.

King Kong by Starship, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan dalam pernyataan resminya jika aktor berjuluk Prince of Asia itu terlibat kecelakaan mobil pada Sabtu, 15 Februari 2020. Mobil yang dikendarai ditabrak oleh kendaraan lain yang melanggar rambu lalu lintas.

Lee Kwang Soo

"Pada 15 Februari sore, Lee Kwang Soo yang pergi ke suatu tempat dengan mengendarai mobilnya, ditabrak sebuah mobil yang melanggar peraturan lalu lintas," ujar agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:

- Lee Kwang Soo Berpotensi Bintangi The Pirates 2 Bersama Son Ye Jin

- BCL Antar Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir

Akibat kecelakaan tersebut, Kwang Soo pun harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Pasalnya, ankle kaki kanan Kwang Soo mengalami keretakan.

"Setelah diperiksa di rumah sakit terdekat, dia didiagnosa mengalami keretakan di ankle kanan. Lee Kwang Soo dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan," tutur agensi.

Lee Kwang Soo

Menurut laporan Sports Chosun, Lee Kwang Soo akan menjalani operasi pada sore ini waktu setempat. Namun, King Kong by Starship tidak memberikan komentar tentang hal ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini