nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang ke Pengajian Ashraf Sinclair, Luna Maya Beberkan Keadaan BCL

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 23:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170589 datang-ke-pengajian-ashraf-sinclair-luna-maya-beberkan-keadaan-bcl-riFK8UEjLP.jpg Ayu Dewi dan Luna Maya usai pengajian di rumah duka Ashraf Sinclair (Foto: Okezone/Rena)

JAKARTA - Luna Maya bersama Ayu Dewi menghadiri pengajian di rumah duka Ashraf Sinclair. Keduanya turut memberikan dukungan pada Bunga Citra Lestari.

Luna Maya menjelaskan, Bunga Citra Lestari masih dalam kondisi berduka hingga malam ini. Meski tegar, namun kesedihan tak bisa ditutupi ibu satu anak Ini.

Noah Sinclair dan BCL

"Masih syok," kata Luna ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020).

Sebagai teman, Luna dan Ayu Dewi hanya bisa mendoakan Bunga. Ayu Dewi memahami jika tak mudah bagi bintang Habibie & Ainun itu menerima kenyataan ini.

"Kehilangan orang terdekat enggak mudah (menerima). Makanya kita yang kalau melihat postingan almarhum kirim doa, Al Fatihah," tutur Ayu Dewi.

Baca Juga:

- Ussy Sulistiawaty Gambarkan Suasana Pengajian Ashraf Sinclair

- Bunga Citra Lestari Tak Banyak Bicara usai Pemakaman Ashraf Sinclair

Noah Sinclair, putra almarhum Ashraf dan Bunga Citra Lestari juga masih syok. Ia berada di dekat sang ibu sambil melantunkan doa selama pengajian.

"Baca Yasiin, Noah anak kuat dan tegar," jelas Ayu Dewi.

Noah Sinclair dan BCL

Dua selebriti ini juga mengenang kembali pertemuan terakhir mereka dengan Ashraf Sinclair. Mereka juga bicara tentang sosoknya yang penyayang terhadap keluarga.

"Sebelum tahun baru di Bali. Mereka itu pasangan ideal seperti pada umumnya," ujar Luna.

Ayu menambahkan, "Best couple."

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Bunga ucapan berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, menghiasi sekitar rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini