nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty Gambarkan Suasana Pengajian Ashraf Sinclair

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170564 ussy-sulistiawaty-gambarkan-suasana-pengajian-ashraf-sinclair-QZtn9VQBrJ.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Okezone/Rena)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang hadir di rumah duka dan ikut pengajian mendoakan Ashraf Sinclair.

Istri Andhika Pratama itu menjelaskan suasana pengajian yang digelar tertutup oleh pihak keluarga dari awak media. "Masih dalam suasana haru dan berkabung," kata Ussy ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selatan (18/2/2020).

Noah Sinclair dan BCL

Ussy juga menjelaskan kondisi Bunga Citra Lestari yang masih diliputi kesedihan. Ibu empat anak ini pun tak bisa membayangkan jika dirinya ada di posisi Bunga.

"Unge (Bunga), ya sudah enggak bisa dibayangkan lagi. Karena tidak ada yang menyangka, cepat sekali kejadiannya. Aku juga merasa, ini hoax atau enggak," jelas Ussy.

Baca Juga:

- Tiba di Rumah Duka, Bunga Citra Lestari Gelar Pengajian Tertutup

- Bunga Citra Lestari Berusaha Tegar di Pemakaman Ashraf Sinclair

Bukan hanya BCL, Ussy pun tak tahu apa yang bisa ia gambarkan dari raut wajah Noah Sinclair, putra Ashraf. Di usianya yang masih 9 tahun, Noah sudah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

Ussy mengaku memang tak terlalu dekat dekat Ashraf Sinclair. Hanya saja ia menganggap tak ada salahnya mendoakan langsung aktor berdarah Malaysia itu lantaran mengenalnya sebagai sosok baik.

"Bertanggung jawab sama keluarga, pasangan yang serasi banget," puji Ussy.

Sebelum pamit pulang, Ussy Sulistiawaty berdoa untuk Ashraf Sinclair. Tak lupa ia juga berharap agar Bunga Citra Lestari bisa tabah.

Bunga Citra Lestari

"Ditempatkan di sisi yang paling terbaik oleh Allah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya. Buat Unge dan Noah semoga tetap kuat, tetap tabah menghadapi ini semua," pungkas Ussy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini