nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Bareng Dedy Susanto, Mimi Peri: Lumayan Buat Beli Beras

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170418 kolaborasi-bareng-dedy-susanto-mimi-peri-lumayan-buat-beli-beras-Fr5pHsU6a1.jpg Mimi Peri dan Dedy Susanto. (Foto: YouTube/Kuliah Psikologi)

JAKARTA - Mimi Peri merupakan salah satu selebgram yang pernah berkolaborasi dengan psikolog Dedy Susanto. Dalam unggahannya di Instagram, sang selebgram mengaku menerima tawaran kolaborasi itu karena uang.

“Saya ini bingung. Ini salah satu DM dari netizen. Saya enggak tahu sama sekali. Saya sakit apa? Saya lahir sudah suka sama laki-laku. Terus, saya diterapi diajak colab biar sembuh. Saya mau saja karena dapat uang,” kata Mimi Peri dalam unggahannya.

 Mimi Peri. (Foto: Instagram)

Mimi Peri juga menjawab pertanyaan warganet terkait keaslian video Dedy Susanto tersebut. Dia mengaku, semua yang ditampilkannya dalam video itu merupakan sebuah skenario.

“Iya, lumayan (bayarannya) buat beli beras Kak. Yang pertama dibayar Rp2 juta. Kemudian pertemuan kedua dibayar Rp4 juta,” ungkapnya.

Baca juga: Ancam Polisikan Revina VT, Dedy Susanto Sempat Minta 'Perlindungan' Hukum 

Dalam vlog Dedy Susanto tersebut, Mimi Peri sempat menangis menceritakan kisah hidupnya. Dalam video itu, dia membeberkan kehidupan pribadi, termasuk orientasi seksualnya yang menyukai sesama jenis.

 Mimi Peri dan Dedy Susanto. (Foto: YouTube)

Kepada Revina VT, Mimi Peri bahkan mengaku, sempat kehilangan kreativitas dalam berkarya. “Dia bilang, aku sakit dan hanya bisa berubah asal ketemu dia lagi. Aku enggak mau. Takut tambah hancur,” ujarnya.*

Baca juga: BCL Antar Ashraf Sinclair ke Peristirahatan Terakhir

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Artis Prilly Latuconsina Tampil di Indonesian Idol X

Aksi panggung Prilly Latuconsina menghibur penonton di acara Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini