nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Revina VT Ungkap Jumlah Aduan Korban Dugaan Pelecehan Seksual Dedy Susanto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 13:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 33 2169672 revina-vt-ungkap-jumlah-aduan-korban-dugaan-pelecehan-seksual-dedy-susanto-ihMVYk0O7M.jpg Revina VT (Foto: Instagram @revina)

JAKARTA - Perseteruan selebgram Revina VT dan psikolog Dedy Susanto saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal paling mencengangkan adalah ketika Revina membongkar aduan dari sejumlah pasien yang mengklaim menjadi korban pelecehan Dedy.

Revina mengaku telah menerima banyak aduan soal pengalaman pelecehan seksual. Ia memastikan total jumlah aduan yang telah ia terima hingga saat ini sudah berjumlah puluhan.

"Tidak saya hitung, puluhan yang bisa saya pastikan. Paling parah adalah kisah istri yang menjadi korban KDRT, tetapi tetap dilecehkan oleh DS, " ungkap Revina melalui pesan email kepada Okezone pada Senin (17/2/2020).

 

Baca Juga: Revina VT Pertanyakan Keabsahan Izin Praktek Dedy Susanto

Menurut Revina, laporan soal pelecehan seksual ini mulai bermunculan sejak Revina mengunggah kejanggalan soal lisensi Dedy yang mengaku sebagai doktor psikologi.

"Sejak saya mengunggah beberapa kejanggalan beliau, seperti tidak terdaftar di HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) dan sertifikatnya bukan dari lembaga yang berwenang," tuturnya.

Terkait banyaknya aduan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Dedy Susanto, mantan kekasih Young Lex ini enggan tinggal diam. Ia mengaku akan menyiapkan pengacara dan psikolog untuk para korban yang mau memberikan kesaksian.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Artis Prilly Latuconsina Tampil di Indonesian Idol X

Aksi panggung Prilly Latuconsina menghibur penonton di acara Babak Top 4 Spektakuler Show Indonesian Idol X di Studio RCTI+

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini