Debut Film Religi, Bryan Domani Akui Merasa Takut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 33 2169503 debut-film-religi-bryan-domani-akui-merasa-takut-TKXTf2n85G.jpg Bryan Domani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bryan Domani mengambil langkah besar dalam karier aktingnya. Untuk kali pertama, dia akan tampil di film religi, Merindu Cahaya De Amstel.

“Ini pertama kali aku main film ada religinya. Kisah cinta ada religi,” ujar aktor 19 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bryan Domani. (Foto: Instagram)

Namun bukannya antusias melakoni debut, Bryan Domani justru sedikit takut. Menurutnya, tema religi sedikit sensitif sehingga dia khawatir apabila ada salah penerimaan informasi.

“Takut ada salah informasi yang diberikan karakter aku. Jadi setiap proyek yang ada unsur religi kayak ada rasa takut,” kata dia.

Baca juga: Kerap Tampil Kompak, Bryan Domani dan Mawar De Jongh Diisukan Pacaran

Ditambah tuntutan berbahasa Belanda yang diluar dugaan Bryan Domani membuat dia kesulitan. Mulanya, Bryan menduga darah Jerman yang dia miliki membuatnya lebih mudah melafalkan dialog bahasa Belanda.

Bryan Domani. (Foto: Instagram)

“Awalnya aku pikir karena orang Jerman akan gampang bahasa Belanda. Ternyata ditampar sama bahasa Belanda,” tutur remaja kelahiran Munich, Jerman.

Bryan Domani hanya bisa berharap, tokoh jurnalis yang diperankannya dalam film kelak bisa memenuhi ekspektasi sutradara saat proses syuting. “Mudah-mudahan lancar semuanya.”*

Baca juga: Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini