nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia Sempat Tangisi Perceraiannya dengan Gading Marten

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169254 gisella-anastasia-sempat-tangisi-perceraiannya-dengan-gading-marten-WsbEN3QbCN.jpg Gisel dan WIjin (Foto: Youtube A6)

JAKARTA - Gisella Anastasia tampil dalam sesi cirhat di akun Youtube milik The Hermansyah A6. Dalam video berdurasi 30 menit tersebut, Gisel nampak menjawab segala pertanyaan Ashanty, yang sekaligus mewakili pertanyaan khalayak ramai.

Dibuka dengan sesi bercanda, Ashanty, Anang Hermansyah, Gisella, dan Wijin, nampak semakin larut dalam obrolan. Hingga sampai pada ucapan ibu dari Gempi tersebut, terkait perasaan menyesalnya telah berpisah dari Gading Marten.

"Pernah nggak kamu setelah bercerai merasa ada dititik paling down?," tanya Ashanty.

 

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Wijin

"Oh pasti. Masih, even sampai kemarin aku masih nangis sama dia (Wijin). Gila ya, bukan berarti menyesal, maksudnya karena masih cinta. Cuma menyesal sama keputusan-keputusan salah, yang dibuat dari lalu. Maksudnya kayak karena satu permasalahan jadi domino gitu" jawab Gisel.

Penasaran dengan bagaimana reaksi Wijin saat Gisel menangis dan mencurahkan perasaannya, Ashanty pun lanjut melontarkan pertanyaan pada mantan Agnez Mo tersebut. Dengan santai, Wijin pun terlihat menjelaskan kesedihan sang kekasih yang sempat diingkapkan padanya tersebut.

"Saat dia nangis gitu kamu gimana?," tanya Ashanty pada Wijin.

"Sedih sih. Ya saya melihatnya juga sedih tapi dengerin aja, nangis aja, kalau pengin nangis keluarin aja," jelas Wijin.

Gisel menambahkan, bahwa saat ia menangis, Wijin pun justru nampak terlihat sabar dan dewasa. Dirinya yang sempat terbakar api cemburu bahkan berusaha untuk bersikap lebih dewasa lagi dengan mempersilahkan Gisel untuk menjalani hubungan baiknya dengan Gading.

"Dia juga jelasin, ya sudah kalau memang salah. Yang penting mulai dari sekarang diusahakan untuk tidak melakukan kesalahan lagi, gitu. Belajar. Dia juga bilang, pokoknya mulai sekarang kamu lakukan apa yang perlu kamu lakukan," kata Gisel sambil menirukan ucapan sang kekasih kala itu.

"Hubungan baik yang kami mesti jalani, jalani. Kalau kemarin masih ada cemburunya, aku sekarang akan ngerti, kamu nggak usah mikirin perasaan aku, aku akan bisa atur, aku nggak akan secemburu itu lagi. Lepasin saja," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Potret Kece Gisela Cindy

Gisela mengenakan topi berwarna biru dan mantel bulu berwarna merah jambu. (Foto: Instagram @giselacindy12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini