nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Menikah, Tiwi Eks T2 Sempat Tak Bisa Tidur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 33 2169202 jelang-menikah-tiwi-eks-t2-sempat-tak-bisa-tidur-jFpTCNlcWa.jpg Tiwi Eks T2 (Foto: Instagram @tiwi)

JAKARTA - Prastiwi Dwiarti atau yang akrab dikenal dengan Tiwi eks T2, diketahui menggelar acara pengajian jelang pernikahannya. Bertempat di kediamannya, acara tersebut diketahui berlangsung cukup khidmat dan dihadiri oleh para ibu-ibu pengajian, sahabat, serta anggota keluarganya.

Dalam acara tersebut, Tiwi diketahui sempat meminta restu untuk kembali menikah setelah resmi bercerai dari Shogo Sakuramoto pada 2017 lalu.

Melalui akun Instagramnya, Tiwi mengungkap bahwa dirinya sempat tak bisa tidur lantaran harus merangkai kata untuk melakukan izin menikah dengan pria pilihannya, Arsyad A Rahman.

 

Baca Juga: Selamat, Tiwi Gelar Proses Lamaran dengan Kekasih di Bandung

"Beberapa malam nggak bisa tidur cepat cuma untuk merangkai kata, meminta doa restu, buat mereka yang terkasih,"

Ia mengungkap bahwa dirinya sempat merasa tak yakin dengan tulisannya yang akan ia bacakan dihadapan para tamu, saat meminta izin pada orang tua serta keluarga untuk menikah. Akan tetapi, saat hari H tiba, dirinya mengaku bahwa pertahanannya untuk tak menangis dihadapan tamu, harus diurungkan.

"Beberapa kali tulis, coret, tulis, coret. Udah niat, “gw gak mau nangis..!” , 'Tahan sampe tengah2 paragraf buat mamah'," jelasnya.

"Ehh, baru Basmallah udah ngegetar..Tenggorokan kering, hidung gatal, pas baru mulai Istigfhfar, deressss banget air mata ini (pertahanan runtuh sodara sodara!)," sambungnya.

 

Sebagaimana diketahui, Tiwi pernah menikah dengan seorang pria asal Jepang bernama Shogo pada 2013 silam. Selang 4 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah meski telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Reo Athar Sakuramoto.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Momen Tiwi Saat Dilamar sang Kekasih

Tiwi resmi dilamar kekasihnya, Arsyad, pada Sabtu 25 Januari 2020 di sebuah restoran di Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram @tentangtiwi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini