nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mesra Shah Rukh Khan untuk Gauri di Hari Valentine

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 14:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 15 33 2168914 pesan-mesra-shah-rukh-khan-untuk-gauri-di-hari-valentine-nqGR8KQs2n.jpg Shah Rukh Khan dan Gauri. (Foto: Instagram/@iamsr

MUMBAI - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengunggah sebuah postingan romantis untuk sang istri di Hari Kasih Sayang. Dalam foto siluet yang diunggahnya, terlihat dia dan Gauri berada di sebuah balkon.

Mereka berpegangan tangan sambil saling menatap. "(Selama) 36 tahun bersama. Sekarang bahkan Valentine yang meminta izin kepada kami sebelum dia tiba," kicaunya pada 14 Februari 2020.

 Shah Rukh Khan dan Gauri. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Dia melanjutkan kicauannya dengan harapan semua penggemarnya bisa merasakan cinta tanpa batasan seperti yang dijalaninya bersama Gauri. Unggahan itu mendapat tanggapan dari penggemar dan publik dunia maya.

"Masya Allah, aku terharu melihat unggahan ini. Kau adalah cinta sesungguhnya. Kalian memperlihatkan kemurnian cinta. Saling berpegangan tanganlah selamanya. Tanpa perlu hari khusus, kalian sudah berjalan bersama selama 36 tahun," kata seorang warganet.

Baca juga: Shah Rukh Khan Apresiasi Dedikasi Piala Citra Muhammad Khan 

Shah Rukh Khan dan Gauri pertama kali berkenalan di sebuah pesta pada 1984. Khan baru berusia 18 tahun kala itu, sementara istrinya 14 tahun. Dari perkenalan itu, perjuangan untuk menyatukan cintapun dimulai.

Gauri rela meninggalkan New Delhi dan menemani Shah Rukh Khan yang sedang merintis karier aktingnya di Mumbai. Pada 25 Oktober 1991, mereka resmi menikah.

 Shah Rukh Khan dan Gauri bersama anak mereka. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Menariknya, menurut VOGUE, Shah Rukh Khan meminjam jas dari tim produksi film Raju Ban Gaya Gentleman untuk menikah. Sepanjang pernikahan mereka, Gauri tak hanya mendukung karier sang suami.

Dia bahkan memproduseri sejumlah film yang dibintangi Shah Rukh Khan. Beberapa di antaranya adalah Main Hoon Na (2004), Om Shanti Om (2007), Dear Zindagi (2016).*

Baca juga: Pertemuan Menegangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini