Hadiri Ulang Tahun V Radio, Sahrul Gunawan Kenang Perjuangan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168694 hadiri-ulang-tahun-v-radio-sahrul-gunawan-kenang-perjuangan-4AQEX79E2P.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA Sahrul Gunawan menjadi bintang tamu spesial di ulang tahun V Radio ke-9 pada Jumat (14/2/2020). Hadir di program V Radio Glowin9, penyanyi 43 tahun itu membawakan hits teranyar Mungkinkah Terjadi.

 

Bagi Sahrul Gunawan, keberadaan radio tidak bisa dikesampingkan walaupun kini dunia digital merajai. Ia masih bisa mempromosikan karyanya dan didengar masyarakat melalui radio.

Baca Juga:

Program Unggulan V Radio, Diskusi soal Perempuan hingga Hits 1990-an

Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Ini Inovasi V Radio

Sahrul Gunawan

“Saya pikir, radio juga bisa menjadi tolak ukur keberhasilan lagu, Makin sering diputar, berarti penggemarnya banyak. Ini kan sangat membantu penyanyi untuk menunjukkan karyanya,” kata Sahrul Gunawan ditemui di kantor V Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bicara soal peran serta radio, Sahrul Gunawan teringat perjuangannya memperkenalkan album perdana, Hanya Dirimu di tahun 1996. Agar lagunya memuncaki peringkat, ia mengerahkan seluruh keluarga dan kerabat meminta lagunya diputar di radio.

“Gue suruh siapapun nelpon terus minta lagu Sahrul. Alhamdulillah, cara itu berhasil. Lagunya jadi nomor satu,” ujar bapak tiga anak ini.

Bukan hanya itu usahanya, guna mempertahankan hitsnya di radio, Sahrul sering menelepon dengan nama berbeda untuk meminta lagu itu diputar.

“Pakai telepon koin, menyamar jadi Ridwan, Ali, Sapto buat request lagu. Padahal itu semuanya gue yang nelpon. Hahaha,” kenang Sahrul sembari tertawa.

Baca Juga:

Bangun Tidur, Nia Ramadhani Dapat Kejutan Valentine dari Suami

Lebih Pilih Jalan Bareng Teman, Istri Ajun Perwira: Pasangan Suka Berbohong

Sahrul Gunawan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini