Lawan Virus Korona, Dara Arafah Ajak Karaoke Bareng dan Bagikan Masker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168531 lawan-virus-korona-dara-arafah-ajak-karaoke-bareng-dan-bagikan-masker-MFQRkRCA92.jpg Dara Arafah (Foto: Instagram @daraarafah)

JAKARTA - Deretan artis baik dalam dan luar negeri menunjukkan kepedulian soal merebaknya virus Korona. Salah satunya adalah Dara Arafah yang turut serta memerangi virus mematikan tersebut.

Selebgram cantik yang pernah menjadi trending topic dan viral di Twitter ini, turut menunjukan kepeduliannya pada wabah serta musibah yang telah menewaskan banyak orang itu.

Upaya yang dilakukan Dara ialah mengajak duet para fans untuk melakukan karaoke bareng. Aksi karaoke bareng itu bukan sekadar bersenang-senang, tapi ada gift yang diberikan selama karaoke berlangsung.

 

Baca Juga: Robert Pattinson Dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Dunia

"Nantinya gift yang diberikan itu akan dikonversikan menjadi masker, serta perawatan sanitasi untuk membantu pejuang devisa Indonesia (Hongkong, Taiwan, Macau dan Singapura) untuk bisa bertahan dari virus Korona, yang hingga saat ini belum ada obatnya," ujar Dara Arafah.

Selain Karaoke Bareng, Dara Arafah juga mengajak fans setia Joox untuk ikut Live Streaming Bareng Joox Corona Prevention x Healthy Living, yang diadakan selama 2 kali pada tanggal 6 dan 21 Februari 2020.

 

Dara Arafah bukan satu-satunya artis yang turut serta memerangi virus Korona. beberapa selebritis dunia bahkan sudah melakukan hal serupa, sebut saja Jackie Chan, Barbie Hsu, dan beberapa artis lainnya yang turut berdonasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini