nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Je Hoon Yakin Choi Woo Shik Akan Bawa Dampak Positif untuk Promosi Time to Hunt

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 206 2168693 lee-je-hoon-yakin-choi-woo-shik-akan-bawa-dampak-positif-untuk-promosi-time-to-hunt-2sEx9BZ7xQ.jpg Lee Je Hoon (Foto: Saram Entertainment)

SEOUL - Sebelum memulai syuting Parasite pada 2018 lalu, Choi Woo Shik sejatinya sudah sibuk dengan penggarapan film Time to Hunt. Namun, meski syuting belakangan, film arahan Bong Joon Ho itu tayang lebih dulu ketimbang Time to Hunt.

Parasite di Oscar 2020

Parasite menjadi fenomena internasional yang bahkan sampai memenangkan Piala Oscar 2020 kategori Best Picture. Dengan keberhasilan tersebut, Choi Woo Shik sebagai salah satu pemain Parasite pun diyakini akan memberi dampak positif pada Time to Hunt yang segera tayang.

Setidaknya hal itu lah yang diutarakan oleh Lee Je Hoon, salah satu pemain Time to Hunt. Menurut aktor 35 tahun tersebut, keberadaan Choi Woo Shik sebagai pemain film pemenang Oscar akan membantu proses promosi Time to Hunt.

Baca Juga:

- Berjaya di Oscars 2020, Parasite Dibuat dengan Budget Rendah

- Lucinta Luna Lega Status Gendernya Diungkap Polisi

"Aku sangat bangga pada Choi Woo Shik yang berakting di Parasite. Dan kupikir, hal ini akan memberikan efek yang bagus untuk promosi karena dia bermain di Time to Hunt," tutur Lee Je Hoon seperti dikutip dari Soompi, Minggu (14/2/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Lee Je Hoon juga bercerita bagaimana kehebohan group chat tim Time to Hunt saat melihat kemenangan besar Parasite di Oscar pekan lalu.

Lee Je Hoon

"Group chat Time to Hunt menggila. Itu adalah sebuah berkah untuk film Korea dan mereka mencatat sejarah. Aku mengirim pesan pada Choi Woo Shik, bilang bahwa aku sangat ingin mengucapkan selamat padanya," tambah Lee Je Hoon.

Time to Hunt akan mulai tayang di bioskop Korea pada 26 Februari 2020. Selain Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik, film ini juga dibintangi oleh Ahn Jae Hoong, Park Jung Min, dan Park Hae Soo.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini