nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billie Eilish Beri Sentuhan Orkestra dalam Soundtrack No Time To Die

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 205 2168518 billie-eilish-beri-sentuhan-orkestra-dalam-soundtrack-no-time-to-die-TrMgHx91a4.jpg Billie Eilish. (Foto: Teen VOGUE/Rich Fury)

LOS ANGELES - Penyanyi Billie Eilish akhirnya merilis lagu yang menjadi soundtrack film James Bond No Time To Die. Lagu itu dirilis dalam menyambut penayangan film tersebut pada 10 April mendatang.

Lagu No Time To Die terdengar sedikit berbeda dari karya-karya Billie Eilish sebelumnya. Ia terdengar lebih santai dengan mengandalkan vokal tinggi penyanyi 18 tahun tersebut.

 Billie Eilish. (Foto: GRAZIA)

Lagu tersebut terdengar semakin unik ketika orkestra masuk sebagai background musik. Sentuhan orkestra inilah yang menambah intensitas dalam lagu tersebut sebelum ditutup oleh melodi gitar Bond era ‘60-an.

Dalam penggarapan lagu tersebut, Billie Eilish tak hanya melibatkan Finneas, produser sekaligus kakak kandungnya. Ia juga mengandalkan gitaris legendaris Johnny Marr dan aransemen orkestra dari Hans Zimmer dan Matt Dunkley.

Baca juga: 3 Fakta Billie Eilish: Dari Depresi hingga Ogah Tersenyum 

Billie Eilish tercatat sebagai musisi termuda yang menulis dan merekam lagu soundtrack untuk film James Bond. Ia akan tampil untuk pertama kalinya membawakan lagu ini di panggung Brit Awards pada 18 Februari mendatang.

 Billie Eilish. (Foto: Instagram/@billieeilish)

Beban berat dipikul oleh Billie Eilish ketika menerima tawaran mengisi soundtrack untuk film James Bond. Dua soundtrack film agen 007 sebelumnya, Skyfall dari Adele dan Writing's on the Wall yang dipopulerkan Sam Smith sukses membawa pulang Piala Oscar.

 

Lalu pertanyaannya sekarang, apakah Billie Eilish mampu mengulang kesuksesan serupa dua pendahulunya tersebut?*

Baca juga: Putri Delina Restui Sule untuk Menikah Kembali dengan Satu Syarat

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini