nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Pinjam Uang Mertua Rp41 Juta untuk Mas Kawin, Ini Kata Teddy Pardiyana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167813 disebut-pinjam-uang-mertua-rp41-juta-untuk-mas-kawin-ini-kata-teddy-pardiyana-PKX2Lu70Rw.jpg Teddy Pardiyana (Foto: iNews)

JAKARTA - Teddy Pardiyana disebut memiliki utang pada ibu mertua senilai Rp41 juta. Uang itu kabarnya digunakan untuk membeli mas kawin pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Menjawab kabar tersebut, Teddy akhirnya menanggapi. Ia tampak tak terima ketika disebut meminjam uang hingga meminta mertua untuk membuktikannya.

Teddy

"Ini gosip dari mana? Silahkan mertua buktikan, jangan bikin statement," kata Teddy seperti dilansir dari tayangan Silet, RCTI pada Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:

- Alasan Putri Sule Hadir di Kediaman Teddy saat Acara Tahlilan 40 Hari Lina Jubaedah

- Polisi Periksa Marshanda Terkait Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Teddy malah balik mempertanyakan darimana nominal uang tersebut didapatkan oleh ibunda Lina. Pasalnya, Teddy menyebut jika mertuanya itu tidak bekerja.

"Dari mana ibunya, kan selama ini enggak kerja. Malah yang tulang punggung itu saya sama almarhumah," ungkap Teddy.

Teddy

Sementara Butet, mantan asisten mendiang Lina Jubaedah membenarkan bahwa Teddy memang meminjam uang Rp41 juta dari sang mertua. Sebab, ia lah yang menjual emas milik ibunda Lina untuk uangnya dipakai sebagai mas kawin.

"Mama yang jaul emas, saya jual di Jakarta ditemani sama pak sopir. Keterimanya cuma Rp41 juta. Itu buat cincin mas kawin, buat almarhumah (Lina Jubaedah) sama Pak Teddy," jelasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini