Alasan Putri Sule Hadir di Kediaman Teddy saat Acara Tahlilan 40 Hari Lina Jubaedah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2167777 alasan-putri-sule-hadir-di-kediaman-teddy-saat-acara-tahlilan-40-hari-lina-jubaedah-RX0PC5SfSf.jpg Putri Delina (Foto: Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA - Acara Tahlilan 40 hari meninggalnya Lina Jubaedah dilangsungkan di beberapa tempat, yakni di kediaman keluarga Lina dan rumah Teddy Pardiana. Dari dua tempat itu, Putri Delina memilih hadir dalam acara tahlil yang diadakan di kediaman sang ayah tiri, Teddy.

Putri Delina

Putri Sule itu membeberkan alasannya. Ia mengaku sudah berjanji untuk hadir di acara tahlil 40 hari meninggalnya sang ibunda yang diselenggarakan di kediaman Teddy.

"Karena Putri sudah janji di sini waktu 7 hari, Putri di sini juga 40 harian," ungkap Putri seperti dilansir dari tayangan Silet, RCTI pada Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:

- Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

- Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

Putri terlihat hadir seorang diri tanpa ditemani dengan keluarganya yang lain, termasuk sang kakak, Rizky Febian. Namun menurut Teddy, pelantun Kesempurnaan Cinta itu sebenarnya sudah berniat hadir tapi kemungkinan tertunda karena kesibukan.

"Kemarin Aa Iky bilang mau datang. Tapi enggak tahu, mungkin ada kerjaan, sudah ada Putri mewakili datang," kata Teddy.

Teddy

Sebelumnya Teddy mengatakan bahwa acara tahlilan untuk mengenang 40 hari meninggalnya Lina Jubaedah diselenggarakan di empat titik, yakni di kawasan Panyawangan, Sekalimus, Neptusus dan Banjaran.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini