nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167181 teddy-sebut-lina-tak-dapat-harta-gana-gini-sule-enggak-usah-membual-YfBWIA0OoL.jpg Teddy (Foto: Starpro)

JAKARTA - Sule angkat bicara terkait pernyataan Teddy Pardiana yang menyebut mendiang Lina tak mendapat harta gono gini usai bercerai dengan sang komedian. Dengan tegas, Sule membantah pengakuan Teddy.

"Kalau dari pengadilannya memang tidak mendapatkan, tapi saya kasih," kata Sule seperti dilansir dari tayangan Silet, RCTI pada Rabu (12/2/2020).

Usai bercerai dari Sule, Lina bahkan diibaratkan hanya membawa badan saja. Ayah Rizky Febian itu pun tampaknya geram dan meminta Teddy untuk tak membual.

 

Baca Juga: Ramai Autopsi Lina, Teddy Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Rizky Febian

"Itu statement apa? kalau menurut saya sudahlah enggak usah membual kemana aja. orang-orang juga tahu, tanya saja pengacaranya. Pengacara yang mengurus semuanya," jelas Sule.

Sebelumnya, Teddy Pardiana mengaku bahwa mendiang istrinya, Lina tak mendapat harta gono-gini dari Sule setelah bercerai. Ia mengungkapkannya dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy pada 10 Februari lalu.

 

"Kalau yang saya tahu, almarhumah pas cerai sama Kang Sule itu enggak pernah dapat harta gono-gini," kata Teddy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini