nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit, Penyebab Meninggalnya Bintang Goblin Go Soo Jung

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 10:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167709 sakit-penyebab-meninggalnya-bintang-goblin-go-soo-jung-pAcXSFzLGT.jpg Go Soo Jung (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris pendatang baru Go Soo Jung menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 7 Februari 2020.

Informasi tersebut baru disampaikan agensinya, Story J Company pada 12 Februari kemarin. Pihak Go Soo Jung menyatakan penyebab meninggalnya aktris yang debut di serial Goblin itu dikarenakan sakit.

Baca Juga: Meninggal di Usia 24 tahun, Ini Fakta Go Soo Jung

 

Tidak ada keterangan lain ihwal detail dari penyakit yang diderita aktris 24 tahun tersebut. Namun menutup keterangannya, agensi meminta masyarakat tetap mengenang Go Soo Jung sebagai sosok yang ceria.

"Kami akan selamanya mengingat aktris Go Soo Jung, yang senyum cerahnya menyinari dunia. Beristirahatlah dengan damai," ungkap agensi dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Soompi.

Story J Company juga membuat unggahan khusus di Instagram untuk melepas kepergian Go Soo Jung.

"Dimanapun kamu pergi, kami berharap kamu istirahat dengan tenang tanpa rasa sakit," imbuh agensi tersebut.

Proses pemakaman Go Soo Jung telah dilakukan secara tertutup atas keputusan pihak keluarga pada 9 Februari 2020.

 

Selain Goblin, Go Soo Jung juga pernah menjadi cameo di serial Solomon’s Perjury pada Desember 2016 serta model video klip BTS, With Seoul.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini