nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meninggal di Usia 24 tahun, Ini Fakta Go Soo Jung

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167298 meninggal-di-usia-24-tahun-ini-fakta-go-soo-jung-UVUPSsIyaR.jpg Go Soo Jung di MV With Seoul (Foto: YouTube VisitSeoul TV)

SEOUL – Go Soo Jung, aktris asal Korea Selatan meninggal dunia lantaran sakit pada 7 Februari 2020. Informasi ini baru saja disampaikan Story J Company, agensi yang menaungi bintang 24 tahun tersebut.

Go Soo Jung

"Dia adalah aktris yang ceria dan memiliki kelembutan hati seperti orang-orang di luar sana. Kami akan selalu mengingat senyum cerahnya yang menerangi dunia, selamanya," demikian keterangan dari agensi Go Soo Jung seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (12/2/2020).

Tidak ada informasi mendetail mengenai penyakit apa yang diderita Go Soo Jung hingga membuatnya mengembuskan napas terakhir di usia muda. Namun pihak keluarga sudah memutuskan memakamkan jasad aktris kelahiran April 1995 itu pada 9 Februari kemarin.

Baca Juga:

- Pemain Goblin, Go Soo Jung meninggal dunia

- Usai Tertangkap Narkoba, Sifat Asli Lucinta Luna Terbongkar

Meski telah tiada, tidak ada salahnya untuk melihat kembali perjalanan karier dari Go Soo Jung. Berikut sedikit perjalanan karier Go Soo Jung yang telah dirangkum Okezone:

1. Debut di Serial Goblin

Go Soo Jung merupakan aktris pendatang baru yang memulai debutnya dalam serial hits, Goblin pada awal Desember 2016. Ia berperan sebagai salah satu member geng hantu yang bisa dilihat oleh Ji Eun Tak (Kim Go) Eun.

Go Soo Jung di Goblin

2. Bintangi Solomon's Perjury

Selain membintangi Goblin, di bulan yang sama Go Soo Jung juga terlibat dalam drama Solomon's Perjury. Dia tidak berperan sebagai bintang utama dan hanya sedikit ambil bagian dalam serial yang dibintangi Jang Dong Yoon itu.

Solomon's Perjury

3. Menjadi Model Video Klip BTS

Bukan hanya sebagai aktris peran, Go Soo Jung juga sempat menjadi model video klip BTS di lagu With Seoul yang rilis pada 12 Desember 2017.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini