nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aib Dibongkar Mantan Pacar, Jang Moon Bok Buka Suara

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167564 aib-dibongkar-mantan-pacar-jang-moon-bok-buka-suara-98JtGlpPIc.jpg Jang Moon Bok. (Foto: ONO Entertainment)

SEOUL - Jang Moon Bok akhirnya menanggapi aib masa lalunya yang dibongkar oleh sang mantan kekasih di media sosial. Perempuan itu menuding, kontestan Produce 101 itu mencium dan merayunya untuk melakukan hubungan intim.

Lewat Facebook, Jang Moon Bok mengaku hanya menjalani hubungan singkat dengan ‘A’. Hubungan tersebut, imbuhnya, kerap diwarnai pertengkaran.

 Jang Moon Bok. (Foto: ONO Entertainment)

“Kami akan menderita semakin lama jika hubungan itu dilanjutkan. Tapi tetap saja, kau tak bisa kelewat batas atas nama cinta,” ujarnya dalam unggahan itu seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (12/2/2020).

Pernyataan Jang Moon Bok itu kemudian dilanjutkan dengan pernyataan resmi agensinya, ONO Entertainment. Agensi itu mengungkapkan, artisnya menjalin asmara selama 4 bulan dengan perempuan tersebut.

Baca juga: Kembali ke Korea, Aktor Parasite Tuai Sambutan Hangat Penggemar 

Perkenalan A dengan Jang Moon Bok

Aksi A mengungkapkan aib hubungannya dengan Jang Moon Bok terjadi pada 11 Februari 2020. Di sebuah komunitas daring, dia mengunggah sebuah postingan berjudul Saya adalah mantan pacar Jang Moon Bok.

Dalam unggahan tersebut, dia mengaku berkenalan dengan Jang Moon Bok pada Oktober 2019. Namun di awal perkenalan itu, sang idol berani melakukan sentuhan fisik seperti menyentuh punggung atau memeluk pinggangnya.

 Jang Moon Bok. (Foto: Twitter/@MBjjangHP)

Saat mereka menyambangi Everland, Jang Moon Bok merayunya untuk berciuman dan berhubungan seksual. “Tapi aku bilang, tidak akan melakukan hal itu kecuali kami berpacaran,” tulis perempuan tersebut. 

Ketika mereka mulai berpacaran, penyanyi 24 tahun itu mulai meminta saku terhadap perempuan itu. Dia juga kerap bertingkah tidak adil terhadap pacar sendiri. “Jang Moon Bok hanya memberiku kue ulang tahun dan mengundang banyak perempuan ke konser Natal dan menghadiahkan mereka sim card ponsel,” imbuh A.

 

Hubungan tersebut semakin buruk, sampai akhirnya perempuan berinisial A itu menyuruhnya pergi. “Itulah komunikasi terakhir kami,” jelasnya.*

Baca juga: Aurel Belajar Berhijab, Adik Atta Halilintar: Masya Allah

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini