nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Youbi Ungkap Suka Duka Berpacaran dengan Atlet

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167460 ghea-youbi-ungkap-suka-duka-berpacaran-dengan-atlet-laSSetuCil.jpg Ghea Youbi dan Gian Zola (Foto: Youtube)

JAKARTA Ghea Youbi kini tengah menjalani hubungan percintaan dengan pesepak bola Gian Zola. Pedangdut 19 tahun itu pun mengungkapkan suka dan duka berpacaran dengan seorang atlet.

Menurut Ghea, salah satu duka yang dia rasakaan saat berpacaran dengan atlet yaitu ketika Gian Zola tengah digandrungi oleh fans wanita. Bahkan, menurut Ghea tak sedikit wanita yang mengaku sebagai kekasih Ghea.

Baca Juga: Ucapan dari Gian Zola yang Bikin Ghea Youbi Senyum-senyum Sendiri

 

“Suka dukanya sama atlet itu, of course kamu (Gian Zola) juga banyak sama cewek-cewek, duka nya dulu. Banyak cewek posesif banget yang anggap dia pacar online. Kalau cewekkan lebih histeris,” ujar Ghea dilansir dari saluran YouTube GHEAZOLA TV, Rabu (12/2/2020).

Di balik duka tersebut, Ghea juga merasa senang berpacaran dengan seorang pesepak bola. Pedangdut 19 tahun itu merasa bangga bisa menjalin hubungan dengan seorang atlet.

“Sukanya, aku juga bangga sama dia, bangga sama kamu (Gian Zola), banyak yang support. Terus fans-fans dia yang support juga banyak,” tutupnya.

Senada dengan Ghea Youbi, Gian Zola juga memiliki suka duka berpacaran dengan seorang penyanyi dangdut. Di satu sisi dia merasa bangga dengan Ghea, namun di sisi sebaliknya dia harus melihat kekasihnya dirayu oleh pria lain.

“Suka dukanya, suka ya bangga juga senang juga. Kalau dukanya ya suka dirayu cowok dia jadi duka. Tapi gapapa, hatinya buat aku,” tutup Gian Zola.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

OOTD Penyanyi Dangdut Ghea Youbi

Penampilan Ghea dengan kaos putih dan jaket kuning.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini