nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangis saat Live Instagram, Agensi Sebut Nam Tae Hyun Tertekan

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 205 2167587 menangis-saat-live-instagram-agensi-sebut-nam-tae-hyun-tertekan-PNYSPYETYW.jpg Nam Tae Hyun. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Label musik Nam Tae Hyun akhirnya buka suara terkait permintaan maaf dan isak tangis sang idol lewat Live Instagram pada 11 Februari 2020. Dalam pembukaan penjelasannya P&B Entertainment mengungkapkan, artisnya sedang mempersiapkan album baru.

“Akhir-akhir ini, Nam Tae Hyun mencurahkan waktunya untuk menggarap musik baru. Dalam proses kreatif itu, dia menemukan kendala yang membuatnya menangis saat melakukan siaran langsung dengan penggemarnya,” ujar label musik tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (12/2/2020).

 Nam Tae Hyun. (Foto: Marie Claire)

Dalam penutup keterangannya, P&B Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk melindungi Nam Tae Hyun. “Kami akan berusaha untuk mengurangi tekanan yang dia hadapi dan mendukungnya secara penuh.”

Nam Tae Hyun meminta maaf kepada penggemarnya sambil bersimpuh dan menangis saat melakukan Live Instagram pada 11 Februari silam. “Aku meminta maaf karena tidak bisa sering menyapa kalian akhir-akhir ini,” ungkapnya.

Baca juga: Tanpa WINNER, Aksi Panggung Nam Tae Hyun hanya Ditonton Lima Fans

Mantan personel WINNER itu kemudian meminta para penggemarnya tidak membencinya karena alasan tersebut. “Setiap hari, aku merasa ketakutan,” katanya. Tangis Nam Tae Hyun tersebut membuat para penggemarnya khawatir dan meminta P&B Entertainment untuk lebih memerhatikannya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini