nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa WINNER, Aksi Panggung Nam Tae Hyun hanya Ditonton Lima Fans

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 10 33 1828204 tanpa-winner-aksi-panggung-nam-tae-hyun-hanya-ditonton-lima-fans-FnfTE9Yxgd.jpg Nam Tae Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL - Kehidupan Nam Tae Hyun mengalami perubahan setelah hengkang dari boygroup WINNER pada 25 November 2016 dan sempat dinyatakan mengalami gangguan kesehatan. Ia memilih bersolo karier sebagai DJ dan membentuk band yang diberi nama South Club.

Ia menggaet beberapa member seperti Kang Kun Ku, Solomon Kim, Jang Won Young dan Choi Yoon Hwi dalam bandnya. Mereka telah meluncurkan album bertajuk "90" pada Juni 2017.

Baca Juga: Hanya Butuh 2 Hari, Dua Single Baru WINNER Ditonton Lebih dari 2,5 Juta Kali di YouTube

Namun, kepercayaan diri Taehyun masih diuji semenjak tak lagi bersama Mino cs. Ia memilih mengajak teman-teman bandnya dalam siaran V Live untuk menyapa penggemarnya.

"Kami menggelar siaran yang mudah ditonton hari ini. Aku gugup karena ini telah lama sejak aku menerima perhatian kalian. Itulah kenapa aku datang dengan para member South Club," ujar Taeyhun dalam siaran, seperti diberitakan Allkpop.

Ditengah perbincangan, pria berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan sebuah kisah menyedihkan dalam karier solonya sebagai DJ. Ia mengatakan bahwa sempat mengalami dimana hanya ada lima fans yang menyaksikan aksi panggungnya dalam sebuah acara.

"Aku menjadi DJ baru-baru ini. Itu saat pesta peresmian, dan hanya lima orang penggemarku yang terlihat. Semua orang makan. Aku bahkan tidak bisa bicara selama ber-DJ. Sponsor acara itu bahkan memintaku berhenti pada 30 menit sebelumnya," pungkasnya.

Baca Juga: Susul Akdong Musician, YG Entertainment Pastikan WINNER Comeback Agustus Mendatang

Di samping bersolo karier di bidang musik, Nam Tae Hyun juga membintangi sebuah program variety show telebisi bersama hewan piaraanya dalam acara tvN 'Dear My Human'. Ia juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama Black baru-baru ini.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini