nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramalan Maia Estianty soal Masa Depan Lyodra di Panggung Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 11 598 2166578 ramalan-maia-estianty-soal-masa-depan-lyodra-di-panggung-indonesian-idol-M6TioK0bi4.jpg Lyodra (Foto: Youtube Indonesian Idol)

JAKARTA – Lyodra sukses membuat para juri terpukau dengan penampilan memukau di spektakuler Indonesian Idol Top 4, Senin (10/2/2020).

Kolaborasi Lyodra Ginting dengan Virgoun di babak group performance lewat lagu Bukti, sukses meraih standing ovation dari juri. Dimulai dari Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso dan sang juri tamu, Rossa.

Ari Lasso bahkan memuji habis-habisan perempuan asal Medan ini dengan menyebut kolaborasi yang indah antara dua penyanyi tersebut.

 

Baca Juga: Duet Bareng Virgoun, Tiara Diprediksi Masuk 2 Besar

“Ini yang dinamakan duet, tolong kalian camkan itu ya. Pertunjukkan itu membangkitkan bulu rambut di tubuh kami, merinding," ucap Ari Lasso dalam tayangan Indonesian Idol di RCTI.

Judika yang berasal dari tanah Batak juga mengaku bangga pada sosok Lyodra. Ia dianggap sebagai peserta cerdas di Indonesian Idol musim ini.

Lyodra, bukan hanya sukses saat kolaborasi, bahkan penampilan solo lewat lagu Secret Love Song, Pt II dari Little Mix turut menuai decak kagum dari para juri.

Maia Estianty bahkan sempat meramalkan masa depan Lyodra di panggung Indonesian Idol.

“Dari kemarin aku sudah bilang dia berbau Maria. Aku sudah jelas, kamu juara satu,” ucap Maia yang diamini Lyodra.

“Aku hanya mau kasih satu kalimat, 'kamu peserta terbaik malam ini,” imbuh pelantun Hampa tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Lyodra Idol Bawakan Into The Unknown dari Idina Menzel

Lyodra menunjukkan kemampuan vokalnya dengan membawakan lagu Into The Unknown dari Idina Menzel yang memiliki teknik tinggi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini