Sering Minta Cerai, Kiwil Pusing Hadapi Tingkah Meggy Wulandari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2167021 sering-minta-cerai-kiwil-pusing-hadapi-tingkah-meggy-wulandari-pUvTJ5TknO.jpg Kiwil dan Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggy_wu80)

JAKARTA - Sikap Meggy Wulandari yang terlalu mudah mengutarakan keinginan cerai membuat komedian Kiwil pusing sendiri. Hal itu diutarakan sang komedian saat ditemui awak media pada 11 Februari 2020.

“Istri saya ini bentar-bentar (minta) cerai. Jadi, saya pusing dibuatnya,” ujarnya kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Kiwil dan Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggy_wu80)

Permintaan sang istri itu, sebenarnya membuat sang komedian bosan. “Sebenarnya sudah malas banget membahas ini,” kata pria 47 tahun tersebut.

Namun karena harus memberikan keterangannya kepada awak media, Kiwil mau tak mau buka suara. Dia menegaskan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Meggy Wulandari.

Baca juga: Meggy Wulandari Minta Cerai, Kiwil Singgung Nasib Anak 

Di mata Kiwil, sang istri hanya perlu belajar lebih sabar dalam menghadapi berbagai permasalahan rumah tangga. “Sebenarnya, dalam menghadapi suami, rumah tangga, dan anak kan istri perlu bersabar,” tuturnya.

 Kiwil dan keluarga besarnya. (Foto: Instagram/@meggy_wu80)

Keinginan Meggy Wulandari untuk bercerai dipicu oleh sikap Kiwil yang tidak bisa adil dalam memperlakukan kedua istrinya. “Tidak ada kehidupan poligami yang bisa akur. Manusia tidak akan pernah bersikap adil, karena itu milik Allah,” ujarnya pada Mei 2018.*

Baca juga: Meggy Wulandari Minta Cerai, Kiwil: Itu Lagu Lama

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini