Ngaku Centil, Adhisty Zara: Agak Direm Sih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166896 ngaku-centil-adhisty-zara-agak-direm-sih-6KwzjDeNTP.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA – Adhisty Zara mengaku memiliki kepribadian yang centil. Meskipun demikian, mantan anggota idol group JKT48 tersebut sempat tak mengakui hal itu.

Zara

"Aku tuh aslinya pendiam. Enggak percaya ya. Aku aslinya enggak centil. Ya centil, cuma agak ngerem sih," ujar Adhisty Zara sembari tertawa saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:

- Kerap Dipasangkan, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Semakin Lengket

- Siap Menikah, Sahrul Gunawan Ternyata Dicomblangi Istri Tommy Kurniawan

Zara pun mengaitkan karakter centilnya itu dengan tokoh Acha yang dia mainkan di film Mariposa. Gadis 16 tahun itu menyebut jika karakternya di film tersebut memang dibuat centil.

"Acha kalau enggak ngerem akan ngejar Iqbal terus. Enggak (geli) dong (lihat diri sendiri centil). Wah gue centil ya. Sesuai ekspektasi aku, karena Acha emang harus centil," tutup Zara.

Zara

Adhisty Zara memerankan tokoh Acha dalam film Mariposa. Tokoh Acha memiliki karakter yang centil dan mengejar teman laki-lakinya bernama Iqbal, yang diperankan oleh Angga Yunanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini