Bocoran Top 4 Indonesian Idol: Proyek Kolaborasi dan Aksi Panggung Prilly Latuconsina

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 598 2166293 bocoran-top-4-indonesian-idol-proyek-kolaborasi-dan-aksi-panggung-prilly-latuconsina-BTeHhpw7GE.jpg Top 4 Indonesian Idol 2020. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - RCTI akan menayangkan babak spektakuler Top 4 Indonesian Idol 2020 pada malam ini (10/2/2020), pukul 21.00 WIB. Keempat peserta: Nuca, Tiara, Lyodra, dan Tiara akan kembali bertarung untuk memperebutkan satu kursi di babak tiga besar.

Selain aksi panggung para kontestan, babak spektakuler malam ini juga akan dimeriahkan aksi panggung sederet bintang tamu, seperti Armada, Virgoun, Nidji, serta Prilly Latuconsina x Selva.

Lyodra dan Tiara akan berkolaborasi dengan Virgoun di babak Top 4 Indonesian Idol 2020. (Foto: Instagram/@indonesianidolid) 

Nantinya, Top 4 Indonesian Idol akan menyanyikan masing-masing tiga buah lagu. Dua lagu akan dibawakan dengan berduet bersama bintang tamu dan lainnya penampilan solo.

Untuk duet, Lyodra dan Tiara akan dipasangkan dengan Virgoun. Sementara Nuca dan Ziva akan berkolaborasi bersama band Armada. Selain dua penyanyi tersebut,Prilly x Selva siap menghangatkan lewat lagu Shooting Stars.

 Nuca dan Ziva akan berkolaborasi dengan Armada di babak Top 4 Indonesian Idol 2020. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Sementara Nidji akan menjadi penampilan pamungkas babak spektakuler malam ini. Kehadiran lima juri Indonesian Idol: Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari dipastikan akan menambah keseruan acara.

Baca juga: 'Lulus' dari Indonesian Idol, Mahalini Raharja Akan Rilis Single

Meski para juri memberikan komentar positif pada peserta, tak berarti mereka berada di titik aman. Sebab, langkah peserta Top 4 Indonesian Idol tergantung pada voting penonton.

Mereka yang mendapat sedikit dukungan, terpaksa menghentikan langkah menuju grand final pada pekan depan. Untuk memberikan dukungan pada peserta, penggemar hanya perlu mengirimkan SMS atau voting melalui aplikasi Tokopedia.

 Penampilan khusus di Top 4 Indonesian Idol 2020. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Berikut bocoran deretan lagu yang akan dibawakan peserta Top 4 Indonesian Idol, pada Senin (10/2/2020).

Lyodra dan Tiara ft Virgoun - Selamat

Ziva dan Nuca ft Armada - Awas Jatuh Cinta

Nuca ft Armada - Harusnya Aku

Ziva ft Armada - Asal Kau Bahagia

Tiara ft Virgoun - Surat Cinta untuk Starla

Lyodra ft Virgoun - Bukti

Nuca - Story of My Life

Ziva - Listen

Tiara - Flashlight

Lyodra - Secret Love Song Pt II*

Baca juga: Saingi Goblin, Crash Landing on You Berpotensi Raih Rating 20 Persen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini