nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Lulus' dari Indonesian Idol, Mahalini Raharja Akan Rilis Single

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163394 lulus-dari-indonesian-idol-mahalini-raharja-akan-rilis-single-pAqm87c4uv.jpg Mahalini Raharja. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

JAKARTA - Mahalini Raharja resmi tersingkir dari Top 5 Indonesian Idol yang digelar pada 3 Februari silam. Namun, dara 19 tahun ini mengaku memiliki segudang rencana setelah ‘lulus’ dari ajang tersebut.

Salah satu keinginan terbesarnya adalah merilis sebuah single. “Itu pasti. Aku pengin, orang-orang tetap bisa mendengarkan suaraku lewat single tersebut,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/2/2020).

Mahalini Raharja. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja) 

Namun sebelumnya merealisasikan rencana tersebut, Mahalini mengaku, ingin melepas kangen dengan kedua orangtuanya. “Aku mau pulang dulu ke Bali. Aku harus bertemu dengan orang rumah terlebih dahulu,” ujarnya.

Meski tersingkir Mahalini Raharja mengaku, tetap memetik banyak pelajaran dari Indonesian Idol. Banyak petuah dari para juri yang akan selalu diingatnya.

Baca juga: Tersisih di Indonesia Idol, Mahalini Sempat Kehilangan Power di Awal Lagu 

“Pertama, Om Anang selalu memberikan semangat untuk aku selama berada di sini. Dia selalu memberikan komentar positif yang membuat aku bisa terus melaju dan tidak gampang down,” kenangnya.

 Mahalini Raharja. (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

Sementara Bunga Citra Lestari (BCL), menurut Mahalini, selalu mengingatkan dirinya bahwa kini dia sudah tumbuh menjadi bintang berkat Indonesian Idol. Pelantun Pernah Muda itu juga menjadi juri yang selalu memuji pilihan busananya saat berada di atas panggung.*

Baca juga: 9 Bulan Menikah, Muzdalifah Siap Jalani Program Kehamilan

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini