nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Berhenti Pacaran, Adhisty Zara: Enggak Ada yang Ganteng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164338 sempat-berhenti-pacaran-adhisty-zara-enggak-ada-yang-ganteng-6bQiJZ28IG.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

JAKARTA - Adhisty Zara membeberkan kehidupan percintaannya saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Bintang Dua Garis Biru itu ternyata sudah mengenal pacaran sejak usianya masih muda.

Zara eks JKT48

Zara mengaku sudah berpacaran saat duduk di bangku TK kemudian putus karena beda sekolah. Ketika duduk di bangku SD, ia kembali berpacaran dengan anak lelaki satu kelasnya dan berpisah ketika kenaikan kelas.

Namun, saat duduk di kelas tiga hingga enam, Zara mengaku sempat berhenti pacaran. Hal itu pun memancing rasa penasaran Deddy Corbuzier.

Baca Juga:

- Jadi Acha di Mariposa, Zara JKT48 Belajar dari Pengalaman Cinta Monyet

- Ogah Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Salat dengan Sarung

"Kelas tiga kenapa enggak pacaran?" tanya Deddy seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat(7/2/2020).

"Karena menurut aku enggak ada yang ganteng saat itu. Masih kecil kan pikirannya yang ganteng aja yang dipacarin," jawab Zara sambil tertawa.

Zara

Zara tampaknya malu saat mengakui pola pikirnya saat masih SD. Namun mantan personel JKT 48 itu menegaskan bahwa saat ini fisik tak menjadi yang utama dalam kriteria pria idamannya.

"Kalau sekarang tuh enggak (cari yang tampan saja), karena fisik itu belum tentu utama," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Selain cantik, pesona Zara juga terlihat dari rambut panjangnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini