TOP BIGBANG Ungkap Alasan Tak Ingin Berkarier Lagi di Korea

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 33 2165506 top-bigbang-ungkap-alasan-tak-ingin-berkarier-lagi-di-korea-I9Qb2UKXqD.jpg TOP BIGBANG (Foto: Soompi)

SEOUL - TOP BIGBANG menyatakan tidak akan pernah lagi melakukan promosi atau comeback di Korea Selatan. Hal itu dikatakan pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Kepada para penggemarnya, TOP ingin menunjukan seperti apa keadaannya. “Saya hanya ingin menunjukkan pada kalian setidaknya sekali ini saja. Saya hanya ingin memperlihatkan bagaimana saya hidup karena saya pikir mereka tidak tahu. Saya selalu meminta maaf pada penggemar saya,” kata TOP melansir Allkpop.

Baca Juga:

Janji TOP BIGBANG untuk VIP PascaWamil dan Skandal Narkoba

Libur Wamil, T.O.P 'BIGBANG' Reuni dengan Aktor Iris Lee Byung Hun

TOP BIGBANG

Penyanyi sekaligus aktor film ini juga mengungkapkan tidak akan kembali berkarier di Korea. Karena ia merasa orang-orang di negara asalnya sangat jahat. “Saya tidak ingin membuat comeback di Korea. Saya tidak ingin membuat comeback. Mereka (orang-orang) sangat jahat.” ujarnya.

Diketahui, TOP memang tidak banyak melakukan aktivitas di industri hiburan di Korea setelah ia terjerat dalam kasus penggunaan ganja pada tahun 2017 silam. Saat itu, TOP diberhentikan dari wajib militer karena kedapatan menggunakan ganja.

Lalu ia memulai kembali layanan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada Januari 2018. TOP dijadwalkan untuk menyelesaikan tugasnya itu pada awal Agustus 2019. Tetapi, undang undang militer baru yang diterapkan pada 2018 memperpendek periode layanan yang menyebabkan masa tugas TOP selesai pada Juli 2019.

Baca Juga:

Anak Sering Rewel Jelang Maghrib, Sarwendah Panggil Ustadz ke Rumah

Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan

TOP BIGBANG

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini