Share

Janji TOP BIGBANG untuk VIP PascaWamil dan Skandal Narkoba

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 08 Juli 2019 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 33 2075930 janji-top-bigbang-untuk-vip-setelah-selesai-wajib-militer-E1LwSC6QYX.jpg TOP BIGBANG. (Foto: Hancinema)

SEOUL - T.O.P BIGBANG akhirnya kembali menggunakan media sosial, setelah menyelesaikan wajib militer pada 6 Juli 2019. Dalam unggahan perdananya, rapper 31 tahun itu secara khusus menyapa para VIP dan berterima kasih atas dukungan mereka.

T.O.P mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dia bertemu fans setelah meninggalkan Kantor Administrasi Yongsan, tempatnya bekerja sebagai pelayan publik sejak Januari 2018. Beberapa foto memperlihatkan, dia menyalami para fans dan membungkuk sebagai tanda hormat kepada mereka.

TOP BIGBANG kembali menyapa para penggemarnya lewat Instagram setelah menyelesaikan wamil pada 6 Juli 2019. (Foto: Instagram)

Baca juga: Bikin Haru, T.O.P BIGBANG Sapa Fans Usai Wamil 

Pada foto terakhir unggahannya, T.O.P BIGBANG bahkan memposting pesan tulisan tangan berbunyi, "Maafkan aku dan terima kasih." Sebagai pelengkap foto-foto tersebut, aktor I am Sam itu menuliskan caption dalam bahasa Inggris.

"Meski tak bangga pada diriku, aku ingin menyampaikan rasa terima kasih terdalamku kepada semua fans yang telah menyisihkan waktunya berbagi momen ini denganku," kata T.O.P membuka unggahannya.

Dia melanjutkan keterangannya dengan, "Aku akan pastikan berbenah diri dan membayar semua rasa sakit dan kecewa yang aku perbuat kepada kalian. Sekali lagi, terima kasih. Sampai aku bertemu kembali dengan kalian."

Unggahan yang bertabur 925.000 likes itu mendapatkan sambutan hangat para VIP. Seorang penggemar menuliskan, "Kau tak perlu menjadi sempurna. Kami akan selalu ada mendukungmu."

TOP BIGBANG berjanji untuk berbenah diri dan memberikan yang terbaik untuk para VIP di masa depan.

Baca juga: Seminggu Tayang, Pendapatan Spider-Man: Far From Home Lampaui Rp8 Triliun 

Wamil Penuh Skandal

T.O.P memulai masa wamil sebagai polisi militer pada Februari 2017. Selang 4 bulan kemudian, dia tersandung kasus marijuana yang juga melibatkan seorang trainee YG Entertainment bernama Han Seo Hee.

TOP BIGBANG menyelesaikan masa wamilnya setelah tersandung kasus marijuana.

Awal Juni 2017, T.O.P BIGBANG didepak dari kepolisian militer dan ditempatkan di divisi baru. Pemberitaan sangat masif terkait skandal itu, membuat aktor Iris itu stres dan melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak obat penenang.

Selamat dari maut, T.OP menjalani persidangan terkait penggunaan marijuana. Setelah kasus hukumnya selesai, dia kembali melanjutkan wamil dengan bertugas sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Administrasi Yongsan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini