Wejangan sang Ayah untuk Caesar Hito di Hari Lamarannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 08 33 2165501 wejangan-sang-ayah-untuk-caesar-hito-di-hari-lamarannya-CYyFVHc2WP.jpg Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto: Instagram Feli)

JAKARTA - Suasana haru berbalut kebahagiaan tersaji dalam acara lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista. Hito dan Feli akhirnya meresmikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius setelah menjalin asmara selama hampir tujuh tahun.

Ayah dari Caesar Hito, Praktiko, memberikan sebuah wejangan penting kepada sang anak. Praktikto ingin agar pernikahan Hito dan Feli kelak bertahan hingga keduanya menua.

Baca Juga:

Konsep Lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito

Akan Menikah, Felicya Angelista Rela Turunkan Berat Badan 10 Kg

Single Lagu Felicya Angelista Terus Menunggu, Sindir Sang Pacar Caesar Hito


"Wejangan hanya satu ya, jangan sampe terjadi perceraian. Karena ini sudah disatukan Tuhan, hanya Tuhan yang bisa misahkan, yaitu maut," ujar Praktikto.

Pernikahan Hito dan Feli rencananya akan digelar pada 22 Agustus 2020. Acara akan dihelat di Jakarta.

Praktikto sendiri melihat sosok Felicya Angelista sebagai anak yang baik. Oleh sebab itu ia tak ragu ketika akhirnya Hito melamar Feli di Singapura.

"Pertimbangan saya, satu Feli anaknya baik, sopan, familiar juga dan sama keluarga saya khususnya happy-happy aja," tambahnya.

Meski dikenal sebagai pesinetron tampan, Caesar Hito ternyata tidak memiliki catatan bagus dari segi asmara. Felicya Angelista adalah pacar pertama Hito dan bertahan hingga ke tahap yang lebih serius.

Baca Juga:

Beri Nama Putrinya Zaenab, Alasan Young Lex Mengejutkan

Tak Dihargai, Barbie Kumalasari Ogah Jenguk Galih Ginanjar Lagi

Single Lagu Felicya Angelista Terus Menunggu, Sindir Sang Pacar Caesar Hito

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini