Atta Halilintar Pernah Kena Skandal, Aurel Hermansyah Tak Ambil Pusing

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 33 2165000 atta-halilintar-pernah-kena-skandal-aurel-hermansyah-tak-ambil-pusing-uzEwr1updm.jpg Aurel Dan Atta Halilintar (Foto: Instagram @ahha)

JAKARTA - Kedekatan antara Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar kini selalu menjadi sorotan publik. Putri Anang Hermansyah itu pun disinggung oleh awak media soal masa lalu Atta yang pernah terlibat skandal dengan sejumlah perempuan, yaitu Bebby Fey dan Liza Aditya.

Aurel tentu sudah mengetahui kabar tersebut. Tetapi perempuan 21 tahun itu tak merasa trauma sedikitpun. Ia merasa sosok Atta berbeda dari pemberitaan yang selama ini beredar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tak Peduli dengan Masa Lalu Atta Halilintar

 

"Trauma? Enggak sih. Karena kadang yang ada di berita, setelah kita kenal dan banyak ngobrol, itu sama semuanya beda aja," kata Aurel seperti dikutip Okezone dalam tayangan saluran YouTube KH Infotainment pada Jumat (7/2/2020).

Seperti yang diketahui, Bebby Fey sempat mengaku dilecehkan dan ditipu oleh sang YouTuber yang berjanji mengajaknya berkolaborasi. Sementara Liza Aditya diisukan pernah bermalam bersama dengan Atta di sebuah apartemen karena postingan akun Instagram @lageledek.

Aurel memilih tak memusingkan soal skandal yang melibatkan si sulung Keluarga Gen Halilintar. Menurutnya, hal itu adalah bagian dari masa lalu Atta yang tak bisa diubahnya.

 

"Lagipula itu masa lalu, namanya masa lalu kita mau merubah gimana pun enggak akan bisa," tuturnya.

Kini Aurel Hermansyah mengaku sudah dekat dengan Atta selama tiga bulan terakhir. Mereka sering muncul berdua dan membuat konten YouTube bersama. Namun kedekatan mereka sudah tercium publik sejak Mei 2019 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini