nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Hermansyah Tak Peduli dengan Masa Lalu Atta Halilintar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 13:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163666 aurel-hermansyah-tak-peduli-dengan-masa-lalu-atta-halilintar-YNjBBtgyNp.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Selain dikenal sebagai YouTuber Indonesia dengan subscribers terbanyak, Atta Halilintar juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Atta pernah tersangkut dugaan kasus pelecehan seksual dengan Baby Fey.

Atta Halilintar dan Aurel

Meski masa lalu Atta Halilintar tak semulus kariernya, Aurel Hermansyah tak pernah ambil pusing. Putri Anang Hermansyah itu bahkan enggan mencari tahu soal kebenaran di balik kasus pelecehan seksual yang melibatkan Atta.

"Enggaklah, ngapain cari-cari tahu? Buang-buang waktu aja," jawabnya dengan tegas.

Baca Juga:

- Makin Dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Didukung Orangtua

- Tubuhnya Disebut Gendut, Aura Kasih Beri Peringatan untuk Para Netizen

Saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikabarkan sedang dekat. Keduanya mulai berhubungan dengan intens setelah berkolaborasi untuk membuat video di YouTube.

Aurel Hermansyah cukup percaya dengan sosok Atta Halilintar. Aurel tidak pernah terlalu memusingkan masa lalu karena setiap manusia pasti memiliki masa lalunya masing-masing.

Aurel Hermansyah

"Dia bisa membuat aku percaya dan lagipula itu masa lalu, semua orang punya masa lalu, dan gak semua masa lalu baik. Dan aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk. Jadi ya sudah kita lihat di depan ada yang kita jalani," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Gaya Modis Aurel Hermansyah Saat Belibur ke Prancis

Foto candid Aurel dengan latar belakang menara Eiffel. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini