nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selektif Cari Pasangan, Zaskia Gotik Belajar dari Pengalaman Terdahulu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2164816 selektif-cari-pasangan-zaskia-gotik-belajar-dari-pengalaman-terdahulu-1vOvYWh1Ll.jpg Zaskia Gotik (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Zaskia Gotik mengungkapkan salah satu keinginan besarnya dalam hidup. Bukan soal karier, pelantun Bang Jono ini mengaku ingin segera menikah.

Dalam tayangan Ngopi Dara, Zaskia Gotik mengaku ingin bisa menikah dan memiliki keturunan seperti rekan-rekannya yang lain. Meski begitu, bukan berarti dirinya menjadi asal pilih dan menerima saja pinangan pria yang berniat ingin menjalani hubungan serius dengannya.

"Aku tuh udah pengen punya suami, punya anak," ungkap wanita 29 tahun itu dalam video tersebut.

"Tapi kan aku nggak mau maksain, karena buat imam, buat suami, itu nggak macem-macem, nggak main-main, jadi bener-bener harus diseleksi," lanjutnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Belum Mau Publikasikan Kekasih Barunya

Zaskia Gotik

Bintang film Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah ini menampik jika seleksi calon suami yang ia ucapkan membuatnya jadi pilih-pilih dalam menentukan pasangan hidup. Ia mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan soal pasangan sempat didapatkannya beberapa waktu lalu. Dan ia tak ingin jika hal tersebut sampai harus terulang lagi.

"Bukan milih-milih sih ya," sambung Zaskia.

"Maksudnya karena pengalaman yang udah aku jalani. Jadi aku pengin cari yang benar-benar jelas," tandasnya.

(sus)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Ramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25

Penyanyi Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini