nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gossip Girl Indonesia Tuai Pro Kontra, Amanda Rawles: It's Okay

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 598 2164581 gossip-girl-indonesia-tuai-pro-kontra-amanda-rawles-it-s-okay-tTAsoaiBcv.jpg Amanda Rawles. (Foto: Instagram/@amandarawles)

JAKARTA - Serial Gossip Girl Indonesia sempat menuai pro dan kontra sebagian kalangan. Terkait hal itu, Amanda Rawles yang berperan sebagai Serena dalam serial tersebut pun memberikan tanggapannya.

“Banyak banget pro dan kontra. Tapi, sebagai pemain saya tak bisa memenuhi ekspektasi semua penonton. Saya rasa, it’s okay," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

 Amanda Rawles. (Foto: Instagram/@amandarawles)

Aktris 19 tahun itu mengungkapkan, ada baiknya publik menonton drama adaptasi serial TV populer Amerika Serikat tersebut terlebih dahulu. Sehingga, penilaian tentang Gossip Girl Indonesia pun lebih netral.

“Mereka belum menonton serialnya tapi sudah menghakimi. Tapi ya enggak apa-apa sih, aku maklumi. Semoga setelah menonton nanti mereka bisa suka. Yang paling penting sih penonton bisa menikmati serial ini,” katanya menambahkan.

Baca juga: Tampil Berhijab, Amanda Rawles Bikin Netizen Ingin Meminang

Amanda Rawles dipercaya sutradara Nia Dinata untuk berperan sebagai Serena dalam Gossip Girl Indonesia. Selain Amanda, serial ini juga dibintangi oleh Jihane Almira, Baskara Mahendra, Jerome Kurnia, serta Arya Vasco.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Senyuman Manis Amanda Rawles yang Bikin Hati Pria Meleleh

Tampil dengan busana santai saat berfoto Amanda Rawles beri senyum manis. (Foto: Instagram @amandarawles)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini