nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diprediksi Melahirkan Bulan September, Ussy Sulistiawaty Bahagia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164385 diprediksi-melahirkan-bulan-september-ussy-sulistiawaty-bahagia-hS9KVxDT7z.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini kembali diberi anugerah untuk memiliki momongan. Tak ingin berbahagia seorang diri, pasangan ini diketahui kerap membagikan video saat mereka tengah melakukan kontrol kehamilan di rumah sakit dalam unggahan Youtube Channel.

Baru-baru ini, sepulangnya dari ibadah Umrah, Ussy dan Andhika kembali melakukan pemeriksaan rutin anak kelima mereka. Berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya, saat ini sang bayi sudah mulai terlihat jelas berada di dalam perut wanita 39 tahun tersebut.

"Tuh hasil perbuatan mu itu sudah ada," ucap dokter Bram sambil melakukan USG.

 

Baca Juga: Iis Dahlia Tanya Kadar Sayang, Suami Beri Jawaban Mengejutkan

"Sudah kelap kelip jantungnya," lanjutnya.

Saat melihat layar dan mendengar penuturan dokter, Andhika Pratama dan Ussy sontak tertawa bahagia. Apalagi saat mendengar bunyi detak jantung anak kelima mereka dengan bantuan doppler.

Sambil mengecek kandungan Ussy, dokter Bram juga mengungkap bahwa usia kandungan pelantun Click tersebut sudah mencapai minggu ke-8. Ia pun memprediksi bahwa kemungkinan anak kelima Andhika dan Ussy akan lahir pada 15 September 2020 mendatang.

"Satu setengah centi. 8 minggu ya, 15 September lahir maksimalnya," jelas sang dokter.

 

Merasa bahagia saat tahu bahwa usia kandungannya kini mencapai minggu ke-8, Ussy pun langsung menanyakan perihal kondisi sang anak. Rasa bahagia semakin terlihat saat dokter mengatakan bahwa bayi tersebut berada dalam kondisi normal.

"Ukuran segitu normal dok?," tanya Ussy.

"Ya normal. Saya perkiraan malah 7 minggu, tahunya 8 minggu," tutup sang dokter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini