nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zara Adhisty Akui Sudah Pacaran sejak TK, Deddy Corbuzier Kaget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 12:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164243 zara-adhisty-akui-sudah-pacaran-sejak-tk-deddy-corbuzier-kaget-Cpefr1cnNT.jpg Zara Eks JKT48 (Foto: Instagram @zaraadhisty)

JAKARTA - Zara Adhisty menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Saat berbincang soal kehidupan asmaranya, mantan personel JKT 48 itu mengaku sudah berpacaran sejak TK dengan seorang anak bernama Syahid.

"Jujur aja nih aku pacaran dari TK om," kata Zara seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/2/2020).

"Jadi aku full day TK nya. Tiap mau dijemput sama mama papa tuh, udah jam istirahat aku minta telepon ke missnya karena mamanya si Syahid mau dateng. Karena kalau mamanya Syahid dateng tuh kayak (bilang) 'Calon menantu'. Masih TK loh om," sambungnya.

Baca juga: Diisukan Pacaran dengan Angga Yunanda, Ini Jawaban Zara JKT48

Zara Eks JKT48

Pengakuan Zara itu langsung membuat Deddy Corbuzier terkejut. Ia tampaknya tak percaya bahwa dara 16 tahun itu sudah mengenal hubungan percintaan di usia yang sangat kecil

"TK lho bro, itu pada saat itu ngomong enggak 'eh kita pacaran'?," tanya Deddy Corbuzier.

"Ngomong. Enggak nembak, tapi kayak (bilang) 'kita pacaran ya'," kata Zara Adhisty.

Hubungan itu akhirnya kandas saat mereka berpisah sekolah. Zara bahkan tak mengetahui di mana mantan kekasihnya itu melanjutkan sekolah setelah lulus TK.

Pernyataan Zara yang pernah berpacaran saat TK membuat para warganet ramai berkomentar. Di antaranya membandingkan kehidupan mereka saat TK.

Zara Eks JKT48

"Zara pas TK: Pacaran, gue pas TK: Main perosotan sampai celana robek," ujar warganet.

Lainnya berkomentar, "Zara: pas TK udah pacaran, gue: Pas TK masih ngira orang hamil lahiran lewat pan*at."

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Adhisty Zara Eks JKT48

Selain cantik, pesona Zara juga terlihat dari rambut panjangnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini