nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Pacaran dengan Angga Yunanda, Ini Jawaban Zara JKT48

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 12 33 2115955 adhisty-zara-dan-angga-yunanda-bantah-jalin-hubungan-asmara-NZuuj65Vd7.jpg Angga Yunanda dan Zara JKT48. (Foto: Instagram/@anggayunandareal16)

JAKARTA - Aktor Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali dipertemukan dalam sebuah proyek layar lebar berjudul Mariposa. Sebelumnya, kedua artis muda ini beradu akting dalam film Dua Garis Biru.

Chemistry yang terjalin di antara mereka, membuat publik berharap keduanya bisa memiliki hubungan istimewa. Sayang, keduanya mengaku hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

 Zara JKT48 mengaku, dia dan Angga Yunanda hanya berteman baik. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Kami bersahabat,” tegas Zara JKT48 saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Jawaban itu ditimpali Angga Yunanda dengan, “Kami itu, adik kakak gitu loh. Kan aku lebih tua.”

Saat ditanya apakah kelak hubungan itu bisa berkembang, Angga dan Zara tak ingin gegabah berkomentar. Zara menyebut, saat ini dia dan Angga sama-sama saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Angga Yunanda dan Zara JKT48 Sudah Lama Diincar Bintangi Mariposa 

“Kami enggak tahu bakal seperti apa ke depannya. Ya dijalani saja,” kata Angga. Sementara Zara mengungkapkan, “Saat ini, kami saling support dalam hal apapun.”

Menyoal persahabatan mereka, Zara mengungkap, dirinya dan Angga kerap bercerita tentang apapun. Bahkan untuk soal asmara, keduanya diketahui saling terbuka satu sama lain.

 Zara JKT48 mengaku, dia dan Angga Yunanda hanya berteman baik. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Semua rahasia dia, aku tahu. Angga bukan orang yang tertutup. Di depan orang-orang memang dia jarang ngobrol. Tapi nanti di belakang dia ngomong kok. Dia itu bukan pendiam, hanya sedikit kaku saja,” ujar Zara.*

Baca juga: Buku Baru Jessica Jung tentang Industri K-Pop Akan Difilmkan

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Lulus dari JKT48, Adhisty Zara Fokus ke Karier & Pendidikan

Angga dan Adhisty Zara berfoto di sebuah lorong. (Foto: Instagram @jkt48.zara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini