nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari Zona Nyaman, Park Shin Hye Jajal Genre Thriller

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 18:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 06 206 2164482 keluar-dari-zona-nyaman-park-shin-hye-jajal-genre-thriller-yU3gCopTfv.jpg Park Shin Hye dalam Film Call. (Foto: Next Entertainment World)

SEOUL - Di luar kebiasaannya, Park Shin Hye mengambil peran dalam sebuah film bergenre misteri-thriller berjudul Call. Aktris 29 tahun tersebut mengaku, thriller merupakan genre yang selalu ingin dicobanya.

“Aku memilih film ini karena karakter yang kuperankan sangat memesona. Seo Yeon sangat berbeda dari karakter yang pernah kulakoni selama ini. Jadi, ini seperti hal baru dan menyenangkan bagiku,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (6/2/2020).

 Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo dalam film Call. (Foto: Next Entertainment World)

Film Call berkisah tentang seorang perempuan bernama Seo Yeon (Park Shin Hye) yang hidup di tahun 2019. Suatu hari, dia terhubung dengan Young Sook (Jeon Jong Seo), seorang perempuan yang hidup di tahun 1999.

Menariknya, Young Sook ternyata menghuni rumah Seo Yeon, 20 tahun silam. Dari percakapan dengan Young Sook, Seo Yeon kemudian berusaha mengubah masa lalunya.

Baca juga: Dukung Zico, Park Shin Hye Menari Any Song di Grand Canyon 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini