Singgung Budaya K-Pop, Akun Twitter Jerinx Lenyap

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 33 2163947 singgung-budaya-k-pop-akun-twitter-jerinx-lenyap-43ZsZex9FC.jpg Jerinx SID. (Foto : Instagram/jrxsid)

JAKARTA - Akun Twitter Jerinx Superman Is Dead tiba-tiba menghilang dari peredaran. Akun tersebut ditangguhkan gara-gara cuitan sang drummer yang menyinggung soal K-Pop.

Cuitan Jerinx ini disoroti warganet karena menyinggung budaya K-Pop. Menurut suami Nora Alexander Philip tersebut, budaya K-Pop membuat laki-laki Korea Selatan menjadi cantik dalam hal penampilan.

 Jerinx Superman is Dead. (Foto: Instagram/@jrxsid)

“Yang akan bikin Indonesia pintar itu selain sekolah dan perpustakaan gratis, ya ganja. Bukan kultur pembodohan ala K-Pop dengan laki-laki yang cantiknya melebihi Megawati," ujar Jerinx di akun Twitter pribadinya pada 4 Februari 2020.

Selain itu, musisi asal Bali tersebut juga mengatakan bahwa para idol K-Pop tak layak dijadikan panutan karena memiliki wajah yang tak alami. “Ada musisi K-Pop yang mengajari kita berpikir kritis? Muka saja sudah palsu, apalagi isi otaknya,” imbuhnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Sebut Istri Jerinx SID Transgender, Seorang Netizen Pria Minta Maaf 

Cuitan Jerinx tersebut lantas membuat para penggemar K-Pop geram. Buah dari perilakunya itu membuat para penggemar K-Pop melaporkan akunnya. Tak lama setelahnya, akun Twitter Jerinx pun akhirnya lenyap dari peredaran dunia maya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

Model catik Nora Alexandra Philip foto bersama kekasih Drummer Band Superman Is Dead Jerinx SID (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini