Tampil Mesra, Nuca Cium Tangan BCL di Atas Panggung Indonesian Idol

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 598 2163080 tampil-mesra-nuca-cium-tangan-bcl-di-atas-panggung-indonesian-idol-pGI3K2d9iw.jpg Nuca dan BCL (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA – Kontestan Indonesian Idol Muhammad Raja Giannuca alias Nuca menampilkan aksi duetnya bersama Bunga Citra Lestari. Di panggung 5 besar Indonesian Idol, pasangan duet juri dan kontestan itu membawakan lagu romantis berjudul A Thousand Years.

Sayangnya, penampilan Nuca dan BCL disebut Maia Estianty kurang memuaskan. Pasalnya, Nuca terlihat kurang menampilkan sisi prianya saat berhadapan dengan Bunga Citra Lestari.

“Aku lihatnya tadi kayak masih kurang pegangan tanganya,” ujar Maia Estianty mengomentari penampilan Nuca.

Baca juga: Tersingkir di 5 Besar Indonesian Idol, Mahalini Akui Sudah Ada Firasat

Nuca duet dengan BCL

Kurang puas dengan aksi panggung Nuca, istri Irwan Mussry itu pun meminta remaja 17 tahun itu kembali mengulangi salah satu bagian dari penampilannya. Maia pun mengarahkan apa yang harus dilakukan Nuca agar penampilannya maksimal.

“Pokoknya Nuca harus lebih maco lagi,” kata Maia Estianty.

Sesuai arahan Maia, Nuca terlihat berlutut sembari memegang tangan Bunga Citra Lestari. Dia dan BCL juga terlihat saling menatap romantis.

Sayangnya, penampilan Nuca lagi-lagi masih membuat Maia Estianty belum puas. Maia pun kembali meminta Nuca mengulangi penampilannya sembari mencium tangan Bunga Citra Lestari.

Nuca duet dengan BCL

Penampilan tersebut pun kemudian menuai sorak sorai dari para penonton. Tampaknya, para penonton yang hadir di studio gemas akan penampilan Nuca dan BCL.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini