Share

Tersingkir di 5 Besar Indonesian Idol, Mahalini Akui Sudah Ada Firasat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 598 2163064 tersingkir-di-5-besar-indonesian-idol-mahalini-akui-sudah-ada-firasat-29gDX9BN4a.jpg Mahalini Raharja (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA - Mahalini harus mengubur impiannya untuk menjadi pemenang dalam ajang Indonesian Idol. Peserta asal Bali tersebut angkat koper terlebih dahulu di Babak 5 Besar.

Saat ditemui usai acara, Mahalini memang sudah menyangka akan tersisih. Namun ia berusaha ikhlas dan tetap berbangga hati karena sudah bisa menembus 5 Besar.

"Menyangka, karena semua akan ada waktunya untuk pulang, dan untuk berada di sini aja enggak gampang banget, enggak segampang yang mereka lihat pro dan kontra tentang kita," tuturnya.

Baca juga: Maia Estianty Tetap Bangga Walau Mahalini Tersisih di 5 Besar Indonesian Idol

Mahalini Idol

"Karena butuh tenaga, mental dan semuanya, di 5 Besar ini juga aku udah bangga banget karena sudah bisa melalui banyak hal," ucapnya.

Sebelum Daniel Mananta mengungkapkan hasil voting, Mahalini memang sudah mendapatkan firasat buruk. Sebelum tampil Mahalini memang selalu merasa akan dipulangkan dari Indonesian Idol.

Firasat itu akhirnya terwujud di babak 5 Besar. Mahalini masuk posisi dua terbawah bersama Ziva Magnolya dan akhirnya gigit jari di akhir acara.

Mahalini Idol

"Firasat ada, jadi setiap aku keluar aku selalu bilangnya pulang, dari awal showcase, dari awal judging, karena aku enggak mau mengecewakan diri aku sendiri, jadi kayak tadi aku bilang ini penampilan terakhir aku, ini penampilan terbaik aku. Jadi setiap aku tampil aku harus pulang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini