Anang Hermansyah dan Rossa Singgung Pelukan Ari Lasso untuk Mahalini

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 598 2163024 anang-hermansyah-dan-rossa-singgung-pelukan-ari-lasso-untuk-mahalini-eWZwpuMQnX.jpg Mahalini Raharja dan Ari Lasso (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA Mahalini Raharja dan Ari Lasso berhasil menampilkan aksi duet yang romantis. Di babak 5 besar Indonesian Idol, pasangan duet kontestan dan juri itu membawakan lagu Shallow yang dipopulerkan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Dari penampilan Ari Lasso dan Mahalini tampaknya ada satu momen yang menjadi sorotan. Ari Lasso memeluk kontestan asal Bali itu di akhir penampilan mereka.

Momen tersebut pun dikomentari oleh Anang Hermansyah yang duduk di bangku juri. Anang berpendapat bahwa pelukan tersebut akan terus dikenang oleh Ari Lasso.

“Yang ditunggu mas Lasso, yang terkenang adalah pelukan terakhir,” ujar Anang Hermansyah menggoda Ari Lasso.

Baca juga: Maia Estianty Tetap Bangga Walau Mahalini Tersisih di 5 Besar Indonesian Idol

Mahalini dan Ari Lasso

Perkataan Anang pun kemudian ditimpali oleh Rossa yang menjadi juri tamu di babak 5 besar Indonesian Idol tersebut. Rossa menyinggung soal Mahalini yang sebenarnya terlihat hanya ini bergenggaman tangan dengan Ari Lasso.

“Padahal tadi Mahalini mau tos tapi kenapa mas Ari mau peluk?,” kata Rossa.

Ari Lasso pun kemudian membalas ucapan dari para juri. Menurutnya, pelukan tersebut layaknya sikap orangtua terhadap anaknya.

“Pelukan orantua dan anak itu biasa,” kata Ari Lasso.

Mahalini dan Ari Lasso

Sayangnya, penampilan memukau yang disajikan oleh Mahalini pada babak spektakuler Show itu tak menjamin keberlangsungannya di Indonesian Idol. Mahalini pun harus tereliminasi di babak 5 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini