Tangis Ziva Magnolya, Sempat Kehilangan Jati Diri di Indonesian Idol

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 598 2163017 tangis-ziva-magnolya-sempat-kehilangan-jati-diri-di-indonesian-idol-ggaZMZHduY.jpg Ziva Magnolya (Foto: Instagram @indonesianidolid)

JAKARTA – Penampilan di babak 5 besar Indonesian Idol tampaknya cukup menguras emosi bagi Ziva Magnolya. Membawakan lagu Dear Deary, Ziva pun terlihat terus menahan air matanya, Senin 3 Februari 2020.

Setelah mendapatkan komentar dari para juri, Ziva mengatakan bahwa lagu ini mengingatkan akan dirinya sendiri. Kontestan 18 tahun ini sempat merasakan kehilangan jati diri saat berada di Indonesian Idol.

“Jadi kan judulnya Dear Diary tentang seseorang yang hilang, tapi aku lebih memikirkan lagu ini ke diri aku sendiri. Selama di Indonesian Idol ini aku pernah merasa kalau aku yang hilang,” ujar Ziva sembari menitikkan air mata.

Baca juga: Maia Estianty Tetap Bangga Walau Mahalini Tersisih di 5 Besar Indonesian Idol

Ziva Indonesian Idol

Ucapan Ziva tampaknya belum dipahami sepenuhnya oleh Daniel Mananta. Pembawa acara itu pun meminta Ziva untuk menjelaskan secara detail tentang perkataannya.

“Maksudnya aku sempat kayak hilang jati diri,” lanjutnya.

Akan tetapi, permasalahan itu pun dapat diatasi oleh Ziva. Dia menjelaskan bagaimana caranya untuk kembali bangkit dan dapat menampilkan performa terbaiknya lagi di Indonesian Idol.

Ziva Indonesian Idol

“Aku lebih mikirin orang-orang yang sudah dukung aku, keluarga yang selalu nonton setiap hari Senin enggak pernah absen. Pokoknya makasih banyak semuanya, aku di sini nyanyi buat kalian,” tutup Ziva Magnolya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini