Duet Bareng Mahalini, Ari Lasso: Seperti Nyanyi dengan Profesional

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 598 2162818 duet-bareng-mahalini-ari-lasso-seperti-nyanyi-dengan-profesional-v7qeRSjnIm.jpg Mahalini dan Ari Lasso. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Mahalini Raharja mewujudkan impiannya untuk berduet bersama Ari Lasso. Di panggung Indonesian Idol, gadis asal Bali itu menampilkan kolaborasi apik dengan mantan vokalis Dewa 19 itu lewat lagu Shallow.

Penampilan dua penyanyi dari generasi berbeda itu bahkan tampil begitu kompak dan romantis. Penampilan keduanya ditutup dengan pelukan Ari Lasso untuk Mahalini Raharja.

Mahalini dan Ari Lasso. (Foto: Instagram/@indonesianidolid) 

Ari Lasso mengungkapkan, berduet dengan Mahalini memberikan kebanggaan tersendiri. “Kita (para juri) menemani perjalanan Mahalini dari Oktober 2019. Saat berduet, saya merasa tidak sedang bernyanyi dengan peserta, tapi penyanyi profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Anang Hermansyah menyebut jika Mahalini sudah seperti bintang di atas panggung. Terlebih, Mahalini tak terlihat gugup saat berduet dengan musisi senior seperti pelantun Perbedaan itu.

Baca juga: Duet Bareng Ari Lasso, Impian Mahalini Raharja Terwujud 

“Aku bisa bilang kalau Mahalini bukan lagi peserta. Dia sudah menjadi superstar. Dia tak merasa canggung sepanggung dengan seorang legend. Mahalini dan Mas Lasso oke dan kompak,” ungkap Anang.

Di lain pihak, Judika menilai, Ari Lasso dan Mahalini berhasil menyajikan penampilan yang romantis di atas panggung. Dia menilai, Ari Lasso berhasil memberikan energinya kepada Mahalini.

Tampil di Panggung HUT GTV Amazing 17, Judika Kenakan Jas Putih

“Di awal, aku melihat agak ragu masuknya. Pas Mahalini ketemu Mas Ari, Mahalini lebih percaya diri. Jadi, romantisnya dapat banget.”*

Baca juga: Buka Babak 5 Besar, Peserta Indonesian Idol Duet Bareng Rossa

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini