Anaknya Dianggap Lebih Senang Bersama Mulan Jameela, Ini Kata Maia Estianty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163398 anaknya-dianggap-lebih-senang-bersama-mulan-jameela-ini-kata-maia-estianty-cV9vjaZOO4.jpg Maia Estianty (Foto: Youtube Alvin and Friends)

JAKARTA - Maia Estianty diketahui memberikan kediamannya di kawan Pejaten, Jakarta Selatan kepada ketiga orang anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Rumah yang penuh dengan penghijauan serta kolam renang tersebut, bahkan sempat dipamerkan Maia melalui unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.

Ia mengungkap bahwa dirinya merasa bahagia bisa melihat halaman yang hijau dan asri ketika datang berkunjung. Bahkan, hal tersebut turut ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Maia Estianty Tertarik Buatkan Lagu untuk Alumni Indonesian Idol?

 

"Enak pas pulang ke rumah anak, liat halaman belakang ijo asri kayak gini... Love it...,'' tulis Maia Estianty dalam unggahannya.

Sayangnya, unggahan Maia tersebut sempat terkena protes oleh salah seorang netizen. Sang pemilik akun tersebut mengatakan bahwa anak-anak Maia lebih senang berada di rumah Pondok Indah, tempat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berada.

"Tp anak2x..skrg lebih ke mulan jamila....@maiaestiantyreal ..trutma @alghazali7,'' tulis akun @kangburungnurul.

Bukannya marah, Maia justru merasa bersyukur. Menurutnya sudah sepantasnya anak dekat dengan kedua orang tuanya. Terlebih, dirinya pun membebaskan ketiga buah hatinya untuk tinggal dimanapun mereka suka.

 

"@kangburungnurul emang nggak boleh tinggal ama bapaknya? malah bagus dong....Namanya anak bisa disana, bisa disini... Flexible aja...Jadi lebih baik berpikiran positive aja ,'' jawab Maia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini