nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Tertarik Buatkan Lagu untuk Alumni Indonesian Idol?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2162962 maia-estianty-tertarik-buatkan-lagu-untuk-alumni-indonesian-idol-TcDZaFtisK.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty sudah menanggalkan profesinya sebagai seorang penyanyi. Selain aktif menjadi juri Indonesian Idol, Maia juga sekarang lebih senang bekerja di balik layar sebagai seorang produser.

Maia Estianty

Lantas apakah Maia Estianty tertarik untuk membuatkan lagu bagi para peserta yang tersisih dari Indonesian Idol? Sebagaimana diketahui, Indonesian Idol kini tinggal menyisakan empat peserta setelah Mahalini tersisih di Babak 5 Besar.

"Ya tergantung mood sih. Tadi aja Judika minta bikinin lagu, 'Aduh gue udah pensiun nih gimana dong?' Jadi, tergantung mood," jawab Maia Estianty.

Baca Juga:

- Aksi Lyodra di Indonesian Idol Sukses Bunga Citra Lestari Merinding

- Judika dan Lyodra Nyanyikan The Prayer, Juri Indonesian Idol Terhipnotis

Maia Estianty sendiri menilai para kontestan tersisa di Indonesian Idol sudah cukup siap untuk masuk industri musik. Maia percaya jika para peserta mendapatkan lagu yang tepat maka mereka akan menjadi penyanyi besar.

Maia Estianty

"Untuk masuk industri rekaman Indonesia siap, sangat siap. Mereka ibaratnya dapet lagu yang bagus banget, yang pas buat mereka aku yakin mereka akan meledak," imbuhnya.

Indonesian Idol kini sudah menyisakan empat peserta. Setelah Mahalini tersisih kini peserta yang tersisa tinggal Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Nuca, dan Tiara Anugrah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Maia Estianty dan Irwan Musry saat berada di Roma, Italia. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini