nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Terseret Kasus Sengketa Tanah, Vicky Prasetyo Kirim Doa Terbaik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163275 zaskia-gotik-terseret-kasus-sengketa-tanah-vicky-prasetyo-kirim-doa-terbaik-fJrWHANxCz.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Kasus sengketa tanah yang diduga melibatkan Zaskia Gotik membuat Vicky Prasetyo ikut berkomentar. Sebagai mantan tunangan, suami Angel Lelga tersebut turut mendoakan yang terbaik untuk Zaskia.

“Mendoakan yang terbaik lah. Karena kami juga kan ketemu di program yang sama setiap hari. Jadi ya tetap mendoakan yang terbaik,” ungkap presenter 35 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

 Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Kendati ikut mengirimkan doa, Vicky Prasetyo memastikan dirinya sama sekali tidak ada kaitannya dengan masalah yang dihadapi Zaskia Gotik. Dia bahkan mulanya tak tahu bahwa pedangdut 29 tahun tengah menghadapi masalah.

“Sumpah demi Allah, aku enggak tahu (tentang kasus itu). Tapi yang aku dengar ada urusannya dengan tanah,” tuturnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Buka Suara soal Sengketa Tanah 

Meski tengah terlibat masalah, namun Vicky Prasetyo menilai, tidak ada gelagat berbeda dari Zaskia Gotik. “Kami ketemu saat syuting setiap hari. Tapi, dia baik-baik saja. Enggak ada hal yang gimana,” pungkas sang presenter.

 Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Zaskia Gotik disebut terseret masalah sengketa tanah di Cikarang, Jawa Barat. Oleh wanita bernama Dewi Novitasari, dia dituding mendirikan rumah kontrakan tanpa izin dari si pemilik tanah.*

Baca juga: Sembuh dari Endometriosis, Zaskia Sungkar Siap Jalani Program Kehamilan

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Vicky Prasetyo Mantan Zaskia Gotik Maju Pilkada Kota Bekasi

Selebriti Vicky Prasetyo (kedua kiri) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi kepada komite pemenangan Pemilu Daerah, di Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017). Vicky Prasetyo yang juga putra daerah tersebut telah mendaftar yang selanjutnya akan diproses verifikasi oleh DPP PAN untuk direkomendasikan maju sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini