nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Buka Suara soal Sengketa Tanah

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 01 33 2161897 zaskia-gotik-buka-suara-soal-sengketa-tanah-bFWACQQDbS.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya buka suara terkait kasus sengketa tanah yang tengah membelitnya. Dia mengaku, tak mau tahu dengan klaim Dewi Novitasari sebagai pemilik sah tanah yang menjadi tempat berdirinya kontrakan sang pedangdut.

Duh, tanya saja deh sama pihak kedua. Aku mah enggak ada urusan dengan masalah itu. Tanya sama pihak kedua dan pertama saja. Itu kan urusan mereka,” ujar Zaskia Gotik seperti dikutip dari Go Spot RCTI, pada Minggu (2/2/2020).

 Zaskia Gotik. (Foto: Awan Potret/Instagram/@zaskia_gotix)

Sebagai investor, pelantun Bang Jono itu tak mengetahui soal tanah yang menjadi sengketa tersebut. Pasalnya, semua sertifikat tanah sampai pembangunan kontrakan diurus oleh sang ayah sekitar 6 tahun silam.

Terkait permasalahan itu, Mulyadi, paman sekaligus penjaga kontrakan Zaskia Gotik mengaku heran kenapa harus pedangdut 29 tahun itu yang disomasi. Karena menurutnya, tanah itu dibeli ayah Zaskia dari pria bernama Azmi yang juga masih keluarga mereka.

Baca juga: Tepis Isu Pacaran, Zaskia Gotik Tetap Puji Kriss Hatta

Meski begitu, Mulyadi mengaku, tak tahu dari siapa Azmi membeli tanah tersebut. Dia juga membantah kalau Zaskia dihipnotis saat membeli tanah tersebut. “Jangan mengarang cerita lah. Kita bicara yang benar-benar saja,” ungkapnya.

 Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Lebih jauh, Mulyadi mengungkapkan, tak tahu persis apakah ada saksi atau tidak dalam proses jual beli tanah tersebut. Namun ia yakin bahwa pembelian tanah kosong tersebut telah rampung kepada Azmi.

 

“Azmi itu kan masih saudara. Semua orang juga tahu, kalau tanah itu milik Azmi. Dan tanah itu dibeli sebelum Zaskia seperti sekarang,” katanya menambahkan.*

Baca juga: Ditagih Bunga Bank Rp77 Juta, Sarita: Terima Kasih Haris

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Ramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25

Penyanyi Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini